Headline

Opini

SOROT

Sports

Tak Berkutik! Tim Karawai Arosuka Bekuk Pengedar Materai Tempel Palsu

          Tak Berkutik! Tim Karawai Arosuka Bekuk Pengedar Materai Tempel Palsu
Tim Karawai Arosuka Bekuk Pengedar Materai Tempel Palsu.
BENTENGSUMBAR.COM - Metrei Rp 10.000 baru beredar dari tanggal 28 Januari tahun 2021, karena dibilang baru munkin saja bisa mengelabui masyarakat.

Untuk itu karena mencurigai, menawarkan materai diduga palsu kesalah satu kedai di daerah Nagari Koto Laweh Kecamatan  Lembang Jaya Kabupaten Solok Sumatra Barat, masyarakat melaporkan ke Polsek Lembang Jaya. 

Dengan gerak cepat Polsek Lembang Jaya serta di Back Up Tim Opsnal Satreskrim (Tim Karawai Arosuka) Polres Solok mengamankan seorang pengedar materai yang diduga palsu di wilayah Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok, Senin, 14 Juni 2021.

Pelaku berinisial AP(28) warga Guguak Malalo, Kabupaten Tanah Datar Sumatra Barat.

Adapun Materai Tempel Palsu yang di edarkan  20 (dua puluh) lembar materai tempel 6000 diduga palsu terdiri dari 1000 buah materai, 10 (sepuluh) lembar materai tempel 10.000  palsu terdiri dari 500 buah materai. 

Pelaku beserta Barang Bukti selanjutnya di bawa ke Polres Solok untuk di lakukan pengembangan dan Pemeriksaan lebih lanjut.

 (BO)
Baca Juga:

Annisa Pohan Kutip QS. Al Baqorah [2]: 291, Netizen: Ayat Sudah Di Mark Up Segitu Banyak, Kadrun Laknatullah Diem-Diem Bae

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...