Bukan Lagi Latihan, Kodam I/BB Siap Amankan Obyek Vital Nasional Strategis

Bukan Lagi Latihan, Kodam I/BB Siap Amankan Obyek Vital Nasional Strategis
BENTENGSUMBAR.COM - Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin SIP MM , menyampaikan bahwa kita jangan pernah ragu menjalankan tugas  karena  ini merupakan kehormatan dan kebanggaan yang harus dijalankan secara sungguh - sungguh.


Hal ini disampaikan saat upacara pengantaran personel penugasan Pengamanan Obyek Vital Strategis PT. BAI, di Balai Prajurit Makodam I/BB, Medan, Kamis, 15 Juli 2021.


Setiap prajurit harus siap melaksanakan tugas dalam bentuk apapun yang diberikan negara, begitu juga dalam rangka pengamanan Objek Vital Strategis di Perseroan terbatas Bintan Alumina Indonesia (PT. BAI) yang berada di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pulau Galang Kabupaten Bintan Kepulauan Riau (Kepri), Tegas Pangdam.


Laksanakan tugas Pamobvit ini dengan dilandasi semangat pengabdian, profesionalisme, dedikasi, displin dan penuh rasa tanggungjawab, arahannya.


Terapkan ilmu dan pengalaman yang telah diberikan selama pelatihan sehingga kehadirannya bisa memberi kontribusi positif bagi Obvit strategis yang kalian amankan termasuk kepada masyarakat yang berada di sekitar Objek Pengamanan, harap Pangadam


Tunaikan tugas ini dengan penuh keyakinan dan jangan pernah ragu karena pada hakekatnya tugas yang kita laksanakan adalah mulia. Selalu pelihara Kesehatan dan utamakan keselamatan serta berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa serta pedomani Protokol Kesehatan yang berlaku di tengah Pandemi Covid-19, sebut Pangdam.


(*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »