Headline

Opini

SOROT

Sports

Dandim 0212/TS, TMMD Kodim Tapsel Sebagai Wahana Kebersamaan TNI dan Rakyat

          Dandim 0212/TS, TMMD Kodim Tapsel Sebagai Wahana Kebersamaan TNI dan Rakyat
BENTENGSUMBAR.COM - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 sudah dibuka. Tentunya ini merupakan berkah tersendiri bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut. Pasalnya dengan adanya program TMMD ini wilayah sasaran akan lebih maju dibandingkan dengan sebelumnya.

Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Desa Huta Tonga dan Desa Batu Rosak, Kec. Angkola Sangkulur, Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan ini, warga sangat antusias melaksanakan  program  TMMD ke-111 Kodim 0212/TS  disebabkan keinginan warga agar desanya lebih maju dan tingkat ekonomi masyarakat meningkat.

Setelah 30 hari,  kegiatan penutupan TMMD Ke 111 Kodim 0212/TS  di Gedung Aula Kantor Bupati Kab.Tapanuli Selatan, bertindak selaku pimpinan acara Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang  , S.H., MM.

Terkait dengan telah dirampungkannya pelaksanaan kegiatan TMMD 111,  Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing,S.I.P , Rabu (14/7/2021) ,   menyampaikan bahwa TMMD tidak hanya dilihat dari keberhasilannya saja.

Namun lebih dari itu sebagai wahana perwujudan kebersamaan antara TNI dengan masyarakat untuk bekerja bahu membahu membangun wilayah serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan sebagai wujud kemanunggalan TNI-Rakyat. 

(*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...