Headline

Opini

SOROT

Sports

Dandim 0212/TS, TMMD Dorong Masyarakat Punya Daya Upaya Untuk Mandiri

          Dandim 0212/TS, TMMD Dorong Masyarakat Punya Daya Upaya Untuk Mandiri
BENTENGSUMBAR.COM - Kodim 0212 di bawah pimpinan Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing S.I.P melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan sebutan TMMD dimana dalam program tersebut melaksanakan kegiatan fisik maupun non fisik. 

Dandim pun berharap, dalam pelaksanaannya nanti diharapkan seluruh anggota Kodim dan juga anggota satgas TMMD selalu memberikan yang terbaik bagi warga desa Desa Siuhom agar kedepannya pelaksanaan TMMD tersebut dapat diselesaikan dengan baik.

Penutupan TMMD Ke 111 Kodim 0212/TS  di Gedung Aula Kantor Bupati Kab.Tapanuli Selatan, bertindak selaku pimpinan acara Danrem 023/KS  Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang  , S.H., MM

Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing,S.I.P , Rabu (14/7/2021), diharapkan dengan adanya TMMD, masyarakat mempunyai daya dan upaya untuk mandiri agar terlepas dari belenggu kemiskinan dan keterbelakangan.

Sekaligus daya tangkal kuat atas berbagai potensi ancaman dan gangguan yang membahayakan kondusifitas wilayah serta tetap tegaknya NKRI.

 (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...