Headline

Opini

PADANG

Sports

Danrem 023/KS, Kegiatan Fisik dan Non Fisik Dukung Suksesnya TMMD Kodim Tapsel

          Danrem 023/KS, Kegiatan Fisik dan Non Fisik Dukung Suksesnya TMMD Kodim Tapsel
BENTENGSUMBAR.COM -  Dana yang dikhususkan untuk pelaksanaan program TMMD di  Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Desa Huta Tonga dan Desa Batu Rosak, Kec. Angkola Sangkulur, Pemerintah  Kabupaten Tapanuli Selatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah dan juga TNI dalam ikut serta melaksanakan program nasional dalam pemerataan pembangunan. 

Tentu saja dana tersebut jika dibandingkan dengan jumlah pengerjaan tidak sesuai dengan kebutuhan, karena dalam program TMMD tersebut tidak hanya mengerjakan satu titik pengerjaan, namun juga beberapa titik yang diantaranya.

Penutupan TMMD Ke 111 Kodim 0212/TS  di Gedung Aula Kantor Bupati Kab.Tapanuli Selatan, bertindak selaku pimpinan acara Danrem 023/KS.
 Danrem 023/KS  Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang  , S.H., MM,  Rabu (14/7/2021),  dikatakannya, kegiatan fisik dalam TMMD menjadi daya dukung peningkatan dan pertumbuhan ekonomi masyarakat daerah pedesaan. 

Sedangkan kegiatan non fisik, sebagai wahana dan sarana yang efektif dalam pemberdayaan masyarakat diberbagai bidang kehidupan sosial, pendidikan, kesehatan, keamanan dan sebagainya. 

(*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...