Dansatgas, Ucapkan Terima Kasih Kunjungan Tim Masev Mayjen TNI Eka Wiharsa ke Titik Nol TMMD Kodim Tapsel

BENTENGSUMBAR.COM - TMMD Kodim Tapsel yang meliputi dua wilayah kecamatan yakni Kec. Angkola Sangkulur dan  Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan merupakan daerah yang masih perawan, karena masih banyak dijumpai hutan belantara.  

Wilayahnya sejuk  udaranya, sehingga akan menambah kenyamanan bagi yang tinggal di daerah tersebut.  Hal inilah yang menjadi daya tarik rombongan Tim Masev Mayjen TNI Eka Wiharsa di Titik Nol TMMD,   Bupati    Tapsel   Dolly Putra Parlindungan Pasaribu beserta Forkopinda Tapsel untuk mengunjungi lokasi  TMMD Tapsel.

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS   Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P , mendampingi   Tim Masev Mayjen TNI Eka Wiharsa di Titik Nol TMMD Kodim Tapsel Jum’at  (2/7/2021) mengatakan mengucapkan terima kasih atas kunjungannya ke lokasi titik nol TMMD kodim Tapsel.

Inilah lokasi titik nol pengerjaan TMMD Kodim Tapsel dengan kondisi medan seperti dirasakan sendiri oleh Tim Masev.  Hanya ucapan terima kasih atas kunjungannya dan sampai nanti kembali  ke Jakarta  berjalan dengan  lancar dan selamat.

 (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »