Headline

Opini

SOROT

Sports

Rasa Kebersamaan, Tim Masev Mayjen TNI Eka Wiharsa di Titik Nol TMMD Kodim Tapsel

          Rasa Kebersamaan, Tim Masev  Mayjen TNI Eka Wiharsa di Titik Nol TMMD Kodim Tapsel
BENTENGSUMBAR.COM - Tak terasa pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 telah  memasuki hari keenam belas sejak dibukanya 15 Juni 2021. 

Oleh karena itu seluruh Komando Distrik Militer (Kodim) yang mendapatkan program tersebut sharus kerja keras melaksanakan seluruh program yang telah dicanangkan dengan melakukan  koordinasi maupun penyuluhan kepada warga Desa agar pelaksanaan TMMD ini dapat mencapai hasil yang maksimal.

Ketua Tim Wasev  TMMD ke 111 Kodim 0212/TS yaitu bersama Forkopimda Tapsel berkunjung ke titik nol lokasi pelaksanaan TMMD serta penanaman pohon bertempat di Desa Siuhom Kec Angkola Barat, Kab Tapanuli Selatan, Asops Kasad Mayjen TNI Eka Wiharsa, Jum’at (2/7/20210 mengatakan rasa kebersamaan yang masih terjalin diantara anggota Satgas, pejabat pemerintah, kepolisian, dan warga masyarakat Desa Siuhom.

Modak kebersamaan yang telah dimiliki oleh masyarakat di Desa Siuhom akan semakin mempermudah bagi TMMD Kodim Tapsel menuntaskan pekerjaannya yang sudah hampir selesai.  

Saya yakin TMMD Kodim Tapsel sukses dan impian warga segera terwujud dengan jalan baru harapan baru.

 (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...