Headline

Opini

SOROT

Sports

Ganjar Pranowo Dapat Angin Segar Lagi untuk Pilpres, Ini Buktinya

          Ganjar Pranowo Dapat Angin Segar Lagi untuk Pilpres, Ini Buktinya
Ganjar Pranowo Dapat Angin Segar Lagi untuk Pilpres, Ini Buktinya.

Ganjar Pranowo Dapat Angin Segar Lagi untuk Pilpres, Ini Buktinya
BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kembali mendapatkan dukungan untuk maju menjadi Calon Presiden (Capres) 2024 mendatang. 


Terbaru, sebanyak 14 daerah secara serentak mendeklarasikan diri sebagai sukarelawan Ganjarist, mendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024.


Ketua Umum Ganjarist Nasional Mazdjo Pray menyebutkan 14 daerah ini menambah jumlah daerah-daerah lain yang sudah memantapkan diri untuk memberi dukungan kepada Ganjar. 


"Sebanyak 14 daerah serentak melakukan deklarasi Ganjarist pada 1 Juli 2021 ini," ujar Mazdjo, dilansir dari GenPI.co pada Sabtu, 3 Juli 2021.


Deklarasi 14 daerah ini juga telah sesuai semacam standar operasional prosedur (SOP) untuk bergabung dengan Ganjarist. 


Daerah kota dan kabupaten yang mendeklarasikan dukungan itu diantaranya yakni Jakarta Utara, Depok, Pekanbaru, Klaten, Madiun, Magetan, Jakarta Pusat, Nganjuk, Kediri, Jombang, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Lampung, Jakarta Selatan, Bogor Raya, Kediri, dan Solo Raya. 


Bahkan, antusiasme publik sangat tinggi, terbukti dengan permintaan pembentukan Ganjarist di seluruh Indonesia, maupun dari luar negeri.


Diketahui, sampai saat ini masih ada 27 Ganjarist level provinsi yang masih dalam proses verifikasi untuk mendeklarasikan gerakan tersebut.


Di level kabupaten/kota juga masih ada list ratusan sukarelawan daerah yang sedang diproses untuk segera mendeklarasikan diri. 


"Kami lakukan verifikasi yang ketat, menyamakan persepsi dan langkah agar roda organisasi berjalan lebih efektif," katanya. 


Adapun, total saat ini Ganjarist telah berdiri di 54 kabupaten dan kota di seluruh Indonesia, jumlah itu di luar 14 daerah yang baru mendeklarasikan diri.


(*)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...