Keakraban Satgas TMMD Kodim Tapsel Bantu Rawat Bunga

BENTENGSUMBAR.COM - Suara ayam jantan berkokok yang menghiasi Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan membangunkan semangat dan jiwa seseorang untuk menatap hari yang lebih baik. 

Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 sudah dimulai sejak pra TMMD karena mengingat banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan selama 30 hari sejak dibukanya acara TMMD hingga ditutupnya nanti.

Kegiatan hari kedua puluh  sembilan, Satgas TMMD ke 111  Kodim 0212/TS. membantu  Ibuk Nurmala Tanjung melakukan perawatan bunga  di Desa Siuhom,  Kec Angkola Barat,  Kab Tapanuli Selatan

Serka Adi S Napitu, Selasa (13/7/2021),  menjelaskan

Kegiatan hari kedua puluh  sembilan,  Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS  anggota Satgas membantu warga di memanen jagung di Desa Siuhom Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapanuli Selatan.

Koptu Dedi Irawan, Selasa (13/7/2021),  menjelaskan  saat bantu rawat bunga  terdengar canda tawa terdengar di  kebun bunga. 

Apalagi melihat bunga yang sedang mekar akan menambah  keakraban Satgas dengan warga.  Satgas di lokasi sudah hampir 1 bulan sehingga sudah mengenal dekat dengan warga.

 (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »