Lucunya Cerita Anggi Marito yang Suka Film Bollywood

Lucunya Cerita Anggi Marito yang Suka Film Bollywood
BENTENGSUMBAR.COM - Saat kebanyakan wanita menggandrungi hiburan asal Korea Selatan, ternyata masih banyak lho yang suka film dan entertainment asal India atau yang sering disebut Bollywood. 


Dari kalangan penyanyi, rupanya penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol Special Season bernama Anggi Marito mengaku suka dengan Bollywood.


Hal ini diungkapkan Anggi pada saat ngobrol bersama Ghea Indrawari di YouTube channel milik Ghea.


 Ghea merupakan penyanyi jebolan Indonesian Idol Season 9 yang sukses menghibur para penikmat musik Indonesia dengan karya-karyanya. 


Wanita cantik ini baru saja merilis single “Bucketlist” bersama Boy William yang berhasil menuai pujian dari para penggemar.


Selain aktif bernyanyi, Ghea juga seringkali mengunggah konten di channel YouTube miliknya. 


Saat seru-seruan bareng Ghea meminta Anggi bernyanyi lagu India, wanita cantik tersebut pun menyanyikan lagu tersebut dengan fasih.


“Sampai nangis-nangis gak tuh nonton filmnya?”


“Sampai nangis-nangis, sebenarnya agak cringe gitu cuma gak tahu aku kayak senang banget aja” tutur Anggi.


Setelah seru-seruan ngobrol bareng, Ghea pun memiliki ide untuk mengusili teman dekat Anggi yang merupakan runner up Indonesian Idol Special Season yaitu Mark Natama. 


Ghea meminta Anggi untuk menelepon Mark dan mengerjainya. Namun setelah ditelepon beberapa kali rupanya Mark tidak menjawab telepon sehingga rencana Ghea dan Anggi gagal.


Source: Okezone.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »