Headline

Opini

SOROT

Sports

Murka, Ketua Sukarelawan Jokowi Mania: Menteri Ini Layak Dipecat

          Murka, Ketua Sukarelawan Jokowi Mania: Menteri Ini Layak Dipecat

Murka, Ketua Sukarelawan Jokowi Mania: Menteri Ini Layak Dipecat
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Sukarelawan Jokowi Mania (JoMan) Immanuel Ebenezer geram terhadap sikap Menteri Investasi Bahlil Lahadalia dan Menteri Perdagangan M. Lutfi pelesiran ke Amerika Serikat. 


Seperti diketahui, beredar luas video viral Bahlil, Lutfi bersama Ketua Umum BPP Hipmi, Mardani H. Maming, dan mantan anggota DPR Fraksi Partai Demokrat, Michael Wattimena terlihat tanpa mengenakan masker sambil berjalan bersama dan tidak menggunakan masker. 


Immanuel menjelaskan, sangat menyayangkan sikap keempat orang itu saat rakyat Indonesia tengah prihatin atas pandemi Covid-19. 


"Ini contoh yang memalukan disaat rakyat diberikan dipaksa dan diberikan sanksi karena alasan tidak memakai masker, tapi malam mereka menunjukan sikap sebaliknya," ucap dia, dilansir dari GenPI.co pada Kamis, 15 Juli 2021. 


Noel sapaan akrabnya menambahkan, keempat orang itu seakan menampar muka Presiden Jokowi. 


Sebab, Jokowi kini sedang prihatin dan berjuang mengatasi pandemi Covid-19 di tanah air. 


"Layaknya untuk mengundurkan diri atau dipecat. Sebab, mereka adalah sosok orang yang rendah moralnya," terang dia. 


Dalam postingan Instagram @mardani_maming pada Senin, 12 Juli 2021 lalu, menampilkan foto-foto keempat sosok itu saat kunjungan di Amerika Serikat.


"Menteri investasi & Menteri Perdagangan dan Ketum BPP HIPMI @bahlillahadalia @mendaglutfi," demikian pernyataan akun itu.


(*)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...