Headline

Opini

PADANG

Sports

Ngaku Orang Aceh, Pria Ini Hina Jokowi PKI Bermuka Binatang: Mau Di-sniper Kepalamu Baru Mundur?

          Ngaku Orang Aceh, Pria Ini Hina Jokowi PKI Bermuka Binatang: Mau Di-sniper Kepalamu Baru Mundur?
BENTENGSUMBAR.COM - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan sebuah video seorang pria mengaku dari Aceh menghina-hina Presiden Joko Widodo alias Jokowi. 

Ia menuding Presiden Jokowi PKI dan bahkan menghinanya dengan menyebutnya bermuka binatang.

Adapun video tersebut diunggah oleh sebuah akun Twitter Jumianto_RK pada Sabtu malam kemarin, 24 Juli 2021.

“Cyduk jangan di kasih Materai. Kalo ketangkep pengennya di apain cecunguk ini. Gak pakai lama. @DivHumas_Polri @CCICPolri,” tulis sang netizen, seperti dikutip terkini.id pada Minggu, 25 Juli 2021, via Twitter.

Dalam video yang beredar, pria tersebut menuduh Presiden Jokowi telah memasukkan PKI ke wilayah Aceh dengan dalih wilayah itu berstatus zona merah Covid-19.

“Kau PKI, jangan jadi jahanam kau Jokowi, ya! Kau jangan jadi jahanam. Kau masukkan PKI ke Aceh dengan alasan Aceh zona merah corona,” katanya tampak emosi, dikutip terkini.id via Twitter.

Tak hanya itu, ia juga mengungkit-ungkit kemunduran Presiden Jokowi hingga mengatainya bermuka binatang.

Ia tampak kesal lantaran Presiden Jokowi hingga saat ini masih memimpin Indonesia. Untuk itu, ia seolah memberi ancaman untuk menembak kepala sosok nomor satu di Tanah Air itu.

“Kau memang muka anj*ng! Kau disuruh mundur tak mau mundur. Kau mau di-sniper di kepala kau baru kau mau mundur? Nyawa kau masuk dalam kubur.”

Sebagai tambahan, ia juga meminta agar Aceh jangan diusik dan jangan dipermainkan seperti orang-orang Jawa.

“Jokowi jangan kurang ajar! Aceh tempat saya lahir, negara saya, tanah saya, jangan kau nak memainkan bangsa kita,” tuturnya.

“Kau mainkan bangsa Jawa itu hak engkau. Jangan kau permainkan umat-umat Islam yang ada di bumi Aceh! Saya sarankan kepada engkau Jokowi laknatullah,” tandas sosok tersebut.

Source: terkini.id
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...