Nyesel Divaksin, Wanita Ini Curhat Demam 2 Minggu dan Tak Bisa Kerja: Apa Gunanya? Malah Kayak Penyakitan!

Nyesel Divaksin, Wanita Ini Curhat Demam 2 Minggu dan Tak Bisa Kerja: Apa Gunanya? Malah Kayak Penyakitan!
BENTENGSUMBAR.COM - Seorang wanita cantik bernama Dina baru-baru ini curhat di media sosial terkait dirinya yang super menyesal divaksinasi Covid-19.


Mengapa? Itu karena ia mengaku sempat demam selama dua minggu dan juga tak bisa bekerja karena diberlakukannya PPKM.


Adapun pengakuan blak-blakan itu Dina sampaikan dalam sebuah video pendek di akun TikTok miliknya, Dynnadee.


“Halo, nama gue Dina. Di sini gue mau bilang kalau gue bener-bener nyesel udah divaksin. Btw, gue kemarin dapat vaksin yang Astrazeneca,” ujarnya, dikutip terkini.id dari Indozone pada Selasa, 20 Juli 2021.


Selain karena demam selama dua minggu, hal lain yang bikin ia menyesal adalah karena fakta bahwa meskipun ia dan rekan-rekan satu kantornya sudah divaksin, nyatanya mereka tetap tak bisa bekerja karena ada aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.


“Pemerintah di sini bilang gak boleh masuk kerja kalau belum vaksin. Oke, kami satu kantor vaksin semua. Dan ternyata apa? Tempat kerja kita ditutup dengan alasan PPKM,” sambungnya.


“Jadi, gue merasa vaksin ini gak berfungsi. Apa gunanya? Tetap aja kita gak boleh kerja, gak boleh cari nafkah. Itu satu,” lanjutnya lagi.


“Vaksin ini benar-benar ngerugiin badan gue. Gue merasa jauh lebih sehat sebelum divaksin,” beber Dina.


“Justru setelah vaksin dua minggu ini gue demam. Sakit. Hidung gak enak. Makan gak enak. Gue patuh bahkan gak kumpul-kumpul sama orang. Kenapa gue kayak begini? Mending gue gak usah vaksin deh kalau begini. Merugikan!” katanya.


“Gu tau vaksin lagi bekerja dalam tubuh gue. Awalnya gue nerima, tapi dua minggu lebih badan gue demam terus, ya capeklah gue! Malah kaya orang penyakitan.”


Di video yang lain, Dina juga menjelaskan bahwa dirinya bukannya tidak tahu soal efek samping setelah vaksin, sebagai respons atas komentar netizen yang menyebut dirinya cengeng dan kurang edukasi.


“Eh, gue bukan kurang edukasi. Gue rajin baca. Gue tahu efek samping itu, tapi ini dua minggu lebih gue demam dan sakit. Itu rasanya gak enak!” tandas Dina.


Source: terkini.id

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »