Headline

Opini

PADANG

Sports

Pangdam I/BB Meyakini Latihan Yang Konsisten dan Persisten Adalah Kunci Utama

          Pangdam I/BB Meyakini Latihan Yang Konsisten dan Persisten Adalah Kunci Utama
Pangdam I/BB Meyakini Latihan Yang Konsisten dan Persisten Adalah Kunci Utama.

Pangdam I/BB Meyakini Latihan Yang Konsisten dan Persisten Adalah Kunci Utama
BENTENGSUMBAR.COM - Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayor Jenderal TNI Hassanudin, S.I.P., M.M. Selaku Komandan Satgas menutup Latihan Pratugas Satuan Tugas Pengamanan Daerah Rawan (Satgas Pamrahwan) Maluku dan Maluku Utara Yonarhanud 11/WBY TA 2021 di lapangan bola PT Lonsum Desa Batu Ginging, Kec.Bangun Purba, Deliserdang, Rabu, 28 Juli 2021.


Dalam sambutannya, Pangdam I/BB menyakini bahwa kalian adalah prajurit yang dipilih dan terbaik dari Kodam I Bukit Barisan, berharap mampu melaksanakan tugas ini dengan memiliki karakter seorang prajurit yang mempunyai kemauan yang kuat, tekad yang besar serta kegigihan yang tinggi dalam mewujudkan target yang telah ditetapkan.


“Kesuksesan dan keberhasilan tidak akan mungkin dapat tercapai bila kita tidak mampu untuk selalu "konsisten dan persisten". tegas Pangdam


Selaku pimpinan, saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Danrindam beserta segenap pelatih dan pendukung yang terlibat dalam Pelaksanaan latihan pratugas yang berjalan baik dan lancar.


Diakhir Pengarahan Pangdam I/BB menyampaikan agar selalu patuhi himbauan pemerintah maupun komando atas dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) 5M, guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, jaga kesehatan serta siapkan diri sampai waktu berangkat penugasan tiba.

 

Turut hadir dalam acara tersebut ,Danrem 022/PT, Para PJU Kodam I/ BB dan Dandim 0204/Deli serdang.


(Vajatu)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...