Rizal Ramli Dulu Sering Puji Jokowi, Netizen: Berubah Setelah Sakit Hati Dipecat dari Menteri

Rizal Ramli Dulu Sering Puji Jokowi, Netizen: Berubah Setelah Sakit Hati Dipecat dari Menteri
BENTENGSUMBAR.COM - Seorang netizen di media sosial membagikan sebuah video yang menyebut ekonom senior, Rizal Ramli dulunya sering memuji Presiden Joko Widodo (Jokowi).


Diketahui, Rizal Ramli belakangan ini kerap mengkritik keras kinerja Presiden Jokowi. Bahkan, beberapa waktu lalu ia juga meminta mantan Gubernur DKI itu mundur dari kursi kepresidenan RI.


Adapun video terkait Rizal Ramli dan Presiden Jokowi itu dibagikan pengguna Twitter ChusnulCh_, seperti dilihat pada Rabu 21 Juli 2021.


Dalam narasi cuitannya, netizen tersebut menuliskan bahwa dulunya Rizal Ramli habis-habisan memuji Jokowi.


Bahkan, kata sang netizen, kala itu Rizal kerap mengkritik dan menjatuhan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).


“Mengingat kembali Rizal Ramli yang dulu habis-habisan memuji Jokowi dan menjatuhkan SBY si raja mangkrak,” cuit netizen ChusnulCh_.


Dilihat dari video tersebut, tampak cuplikan yang memperlihatkan sejumlah pemberitaan lawas terkait Rizal Ramli memuji Presiden Jokowi.


“Setahun Pemerintahan, Rizal Ramli Puji Nyali Jokowi, Kritik SBY,” demikian salah satu judul pemberitaan dalam cuplikan video itu.


Selain itu, juga terlihat foto tangkapan layar pemberitaan lawas berjudul ‘Rizal Ramli Puji Jokowi Naikkan Anggaran Infrastruktur’.


Tak hanya itu, pada cuplikan lainnya dalam video tersebut juga tampak pemberitaan Rizal Ramli memuji kerendahan hati Jokowi lantaran telah mengangkat dia sebagai menteri.


“Puji Kerendahan Hati Jokowi, Rizal Ramli Luluh Diminta Jadi Presiden,” tulis judul artikel pemberitaan itu.


Sementara dalam narasi video yang diunggah netizen itu, tertulis bahwa sikap Rizal Ramli terhadap Presiden Jokowi berubah setelah sakit hati dipecat dari jabatan menteri.


“Dulu Rizal Ramli sering memuji Jokowi. Tapi sekarang beda setelah sakit hati dipecat dari Menteri setiap hari sibuk cari-cari kesalahan Jokowi,” tulisnya.


Source: terkini.id

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »