Headline

Opini

PADANG

Sports

AHY Sebut Buzzer Jadi Profesi Baru untuk Tebar Fitnah, Ferdinand: Jangan Menuduh yang Lain Buruk

          AHY Sebut Buzzer Jadi Profesi Baru untuk Tebar Fitnah, Ferdinand: Jangan Menuduh yang Lain Buruk
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY mengatakan jika buzzer saat ini menjadi profesi baru yang kerjanya adalah menyebar fitnah.
Hal tersebut dikatakan AHY saat menyampaikan pidato politiknya,  Senin 23 Agustus 2021.

"Kenyatannya justru sekarang ada profesi baru, yaitu pasukan buzzer yang memang pekerjaannya adalah memproduksi dan menyebar fitnah dan kebohongan termasuk menghabisi karakter seseorang atau suatu kelompok yang dianggap berbeda sikap dan pandangan dalam situasi seperti ini," beber AHY.

Pernyataan AHY pun ditanggapi oleh mantan kader Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean.  Ferdinand mengatakan jangan menuduh yang lain buruk.

"Menunjuk ke dalam? Jangan menuduh yang lain buruk jika di dalam masih belum bersih," cuit Ferdinand di Twitter,  Selasa 24 Agustus 2021.

"Ingat penggalan lagu karya Ebiet G Ade : Tengoklah kedalam, sebelum bicara, singkirkan debu yang masih melekat," sambungnya.

Cuitan tersebut pun ditanggapi oleh netizen. Pro kontra dilontarkan pada kolom balasan Twitter.

"10thn berkuasa ngopo waee.....kalo kerjamu bener dn lurus pasti gak akan risau dg keberadaan buzzer2 NKRI," gurau netizen @senux_69.

"Kk menuduh memang kenyataanya begitu. BuzzeRp itu suka mencla mencle, suka mmbangun narasi memecah belah. Kenapa gk terima!" timpal @HasanAs26325099. 

Sumber: Isu Bogor
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...