Headline

Opini

PADANG

Sports

Anies Baswedan Lampaui Target Vaksinasi Jokowi, Denny Siregar: Yang Kerja Keras TNI Polri

          Anies Baswedan Lampaui Target Vaksinasi Jokowi, Denny Siregar: Yang Kerja Keras TNI Polri

Anies Baswedan Lampaui Target Vaksinasi Jokowi, Denny Siregar: Yang Kerja Keras TNI Polri
BENTENGSUMBAR.COM - Pegiat media sosial, Denny Siregar menanggapi pernyataan Gubernur DKI Jakarta yang mengklaim target vaksinasi di Ibu Kota telah melampui target yang diberikan Presiden Jokowi.


Denny Siregar pun lewat cuitannya di Twitter, Minggu 1 Agustus 2021, menyebut vaksinasi di DKI melampaui target bukan karena Anies Baswedan melainkan lantaran kerja keras dari TNI dan Polri.


“Gua tau ini. Yang kerja keras itu Polri ma TNI. Polri malah buka posko di semua Polres dan Polsek supaya target tercapai,” cuit Denny Siregar.


Menurut Denny, Polri dan TNI bekerja keras mencapai target vaksinasi di DKI lantaran Jakarta merupakan etalase negara Indonesia.


“Jakarta itu etalase Indonesia, jadi harus digeruduk pusat,” tutur Denny Siregar.


Ia pun lantas menyindir Anies Baswedan di mana menurutnya apabila ada masalah di Ibu Kota, Gubernur DKI itu lepas tangan.


Sementara jika ada hal yang berhasil di DKI Jakarta, kata Denny Siregar, Anies Baswedan malah tepuk dada.


“Kalo ada masalah lepas tangan, kalo ada yang berhasil tepuk dada,” ujar Denny.


Diketahui, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan baru-baru mengaku bahwa pihaknya telah melakukan vaksinasi dosis pertama kepada 7,5 juta orang.


Anies Baswedan lewat tayangan videonya di kanal Youtube Pemprov DKI Jakarta mengungkapkan bahwa pihaknya sukses melampaui target vaksinasi dari Presiden Jokowi sebelum akhir Agustus 2021.


“Pada 31 Juli kami laporkan target tersebut telah tercapai, 7,5 juta vaksin dosis pertama dan 2,5 juta vaksin dosis kedua telah diberikan di Jakarta. Alhamdulillah ini artinya kita lebih cepat satu bulan dari target jadwal yang ditetapkan,” ujarnya.


Source: terkini.id

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...