Headline

Opini

PADANG

Sports

Diberitahu Operasi Senyap Golkan Presiden 3 Periode, Musni Umar: Jangan Ada Amandemen UUD NKRI

          Diberitahu Operasi Senyap Golkan Presiden 3 Periode, Musni Umar: Jangan Ada Amandemen UUD NKRI

Diberitahu Operasi Senyap Golkan Presiden 3 Periode, Musni Umar: Jangan Ada Amandemen UUD NKRI
BENTENGSUMBAR.COM - Isu presiden 3 periode memang sedang hangat diperbincangkan belakangan ini.


Perubahan jabatan presiden dari 2 periode menjadi 3 periode harus mengamandemen UUD 1945.


Sosiolog Musni Umar mengaku pernah diberitahu adanya operasi senyap untuk golkan presiden 3 periode.


"Yth Ketua dan pr Wakil Ketua MPR RI. Assalamu'alaikum. Sy pernah diberitahu adanya operasi senyap utk golkan 3 periode Presiden," katanya di Twitter @musniumar, Senin 30 Agustus 2021.


"Saya komunikasi beberapa tokoh. Mereka yakinkan saya tidak mungkin. Banyak Ketum parpol mau Capres. Sekarang ramai. Saya sarankan jangan ada amandemen UUDNKRI, pintu 3 periode," sambung dia.


Netizen pun menanggapi cuitan Musni Umar itu. Salah satu netizen mengatakan, Presiden Jokowi dengan tegas mengatakan tidak mau 3 periode.


"Tidak ada topik lain kah yang lebih berbobot untuk dibahas? Presiden Jokowi dgn tegas mengatakan tdk mau 3 periode," sahut @miduk17.


"Mari berikan ide brilian sesuai gelar anda yang katanya sosiolog, misalnya analisis kesenjangan sosial di DKI Jakarta akibat pemprov DKI hanya membangun Sudirman-Thamrin," tambah netizen itu.


Hal senada juga dikatakan netizen @agwss1.


"Gak ada presiden 3 periode, dan itu sudah ditegaskan. Selevel Anda harusnya sudah bisa tahu akan hal itu. Tidak perlu beropini," katanya.


"Jika ada wacana 3 periode berarti banyak yang suka kepemimpinan jokowi, tapi kita sepakat presiden hanya bisa 2 periode, dari sini kita tahu mereka-mereka yang benci Jokowi dan ketakutan mereka yang luar biasa akan wacana presiden 3 periode termasuk prof g****k ini," tandas @herygunarto. (isubogor)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...