Headline

Opini

PADANG

Sports

Heboh Penistaan Agama, Tifatul Sembiring: Ada yang Coba Menyeret2 Ustaz Abdul Somad, Jangan Cari Ribut!

          Heboh Penistaan Agama, Tifatul Sembiring: Ada yang Coba Menyeret2 Ustaz Abdul Somad, Jangan Cari Ribut!

Heboh Penistaan Agama, Tifatul Sembiring: Ada yang Coba Menyeret2 Ustaz Abdul Somad, Jangan Cari Ribut!
BENTENGSUMBAR.COM - Pascapenangkapan Yahya Waloni dan MuhammadKece muncul desakan sejumlah pihak agar Ustaz Abdul Somad juga ditindak. 


Namun politikus Tifatul Sembiring mengingatkan agar jangan menyeret-nyeret UAS dan cari ribut.


“Ada yg coba me nyeret2 nama Ustadz Abdul Somad, terkait dugaan penghinaan agama oleh M Kace ini. UAS tidak pernah menghina agama orang lain. UAS hanya menjawab pertanyaan jamaahnya. Tapi Si Kace ini sangat sengaja menista, buat video khusus utk itu. Jangan cari ribut…!” kata Tifatul Sembiring melalui akun Twitternya @tifsembiring, Sabtu 28 Agustus 2021.


Sementara sebelumnya diberitakan, Yahya Waloni resmi jadi tersangka, usai dilaporkan oleh komunitas Masyarakat Cinta Pluralisme.


Yahya Waloni dianggap menistakan agama kristen, karena telah menyinggung kitab suci Kristen.


Terkait penangkapan Yahya Waloni, sontak saja publik bereaksi, mereka malah menyeret nama penceramah lainnya yang kerap menuai polemik, seperti Felix Siauw dan Ustaz Abdul Somad (UAS).


Di sisi lain, warganet pun mengaku mengapresiasi kinerja dari aparat kepolisian yang dengan tegas berani menangkap Yahya Waloni pasca ditangkapnya Muhammad Kece penghina Islam.


"Ustadz Yahya Waloni ditangkap UAS Target sesungguhnya.. BUZZER KEBAL HUKUM!!!," @ekowboy2


"Yahya Waloni Ditangkap, Publik Desak Tangkap Felix Siauw dan UASNah kpn yah mrk brdua ditangkap? ," @DiantyYasmin3


"Mohammad Kece sudah ditangkap. Yahya Waloni juga sudah ditangkap. Supaya fair harusnya UAS ditangkap juga," @_Lin_Apr1lia


“Salut berimbang bila ini benar terjadi informasinya, kita sebagai rakyat jelata hanya bisa emosi yang sangat dari ceramah-ceramah provokatif dan mempermainkan serta mengolok-olok agama lain, jangan kasih angin si Felix, Somad, dan kawan-kawan,” tulia akun @Resha. (netralnews)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...