Headline

Opini

PADANG

Sports

Rendahkan Nabi, Muhammad Kece Bilang Jokowi Lebih Tinggi daripada Nabi Muhammad

          Rendahkan Nabi, Muhammad Kece Bilang Jokowi Lebih Tinggi daripada Nabi Muhammad

Rendahkan Nabi, Muhammad Kece Bilang Jokowi Lebih Tinggi daripada Nabi Muhammad
BENTENGSUMBAR.COM - Sebanyak 42 konten video Muhammad Kasman alias Muhammad Kece di YouTube dikabarkan sudah diturunkan, menyusul penangkapannya pada Rabu, 25 Agustus 2021.


Namun, masih ada 38 video lagi yang belum diturunkan dan sampai saat ini masih dapat diakses.


Ternyata, dalam videonya yang diunggahnya di kanal MuhammadKece pada 7 Agustus, Muhammad Kece pernah secara blak-blakan merendahkan agama Islam dan Nabi Muhammad.


Mula-mula, ia mengajak para penonton agar melakukan hal-hal baik di dalam hidup.


"Buat apa demo-demo Muhammad Kece. Mengancam-ngancam Muhammad Kece. Tak perlu. Karena Muhammad Kece tidak dimatikan juga akan mati," kata dia.


Tepat setelah mengatakan itu, ia pun menyebut agama Islam sebagai rendahan. Ia bahkan menyebut Presiden Jokowi lebih tinggi derajatnya dari Nabi Muhammad.


"Oh tapi Muhammad Kece, kan, merendahkan Islam? Ya memang Islam itu rendah. Ayatnya juga jelas rendah. Lebih tinggian Bapak Presiden Jokowi daripada (Nabi) Muhammad," kata dia.


"Apa (Nabi) Muhammad manfaatnya? Cuma tukang perang badar, memimpin perang Uhud. Tukang kawin, istrinya 13. Dalilnya ada, hadisnya ada. Muhammad kawini Aisyah umur 6 tahun.Tidak perlu diteladanilah. Muhammad hanya menyontohkan kawin," kata Kece pula.


Bukan cuma sekali dua kali Muhammad Kece menghina Nabi Muhammad.


Dalam videonya yang lain, ia menyebut Nabi Muhammad dikerumuni jin. Dia juga bilang kalau tidak ada satupun wahyu Tuhan yang diturunkan kepada Nabi Muhammad.


"Ada ayatnya Nabi Muhammad dikerumuni jin. Nabi Muhammad itu dekat dengan jin, pokoknya saya bongkar," katanya.


Tak cuma itu, Kece juga bilang kalau Muhammad tidak bisa menyelamatkan umat.


"Terus lagi, saya tahu bahwa Muhammad ini tidak bisa menyelamatkan umat. Ayatnya tidak ada di Alquran. Jadi saya bingung ikutin Muhammad, ragu. Ya, jadi tinggalin ajalah gak jelas," katanya dalam video yang diunggahnya pada 25 Juli 2021.


Muhammad Kece juga menyebut ajaran yang disampaikan Nabi Muhammad tidak masuk akal dan hanya sekadar mitos.


"Masa mengurangi siksa kubur harus dengan pelepah kurma yang masih basah. Gak masuk akal. Lempar setan pakai kerikil. Gak masuk akal. Itu mitos itu. Ajaran Muhammad itu ajaran mitos. Mitos supaya mencintai tanah Arab, tanggung jawabnya kagak ada," katanya sambil tertawa. (indozone)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...