Headline

Opini

PADANG

Sports

Jessica Iskandar Mengaku Baru Saja Dibaptis di Kolam Renang oleh Guru Muaythai

          Jessica Iskandar Mengaku Baru Saja Dibaptis di Kolam Renang oleh Guru Muaythai

Jessica Iskandar Mengaku Baru Saja Dibaptis di Kolam Renang oleh Guru Muaythai
BENTENGSUMBAR.COM - Artis Jessica Iskandar ungkap, dirinya baru-baru ini dibaptis di kolam renang. Pembaptisan dilakukan oleh Guru Muaythai nya yang juga merupakan seorang pendeta, Andre Talabesyy.


"Baru di baptis, di kolam renang," ujar Jessica yang sedang berada di Jakarta, dikutip dari tayangan Youtube Dapur Bincang Online, Minggu, 29 Agustus 2021.


Pernyataan ini disampaikan Jessica saat dirinya mengaku memiliki keadaan kehidupan yang lebih baik daripada sebelumnya. 


Jessica sebut segala sesuatu dan keputusan dalam hidupnya saat ini diambil melalui berdoa. Dia meminta pertolongan Tuhan, disertai rasa percaya.


"Jadi Tuhan yang aku andalkan. Kita manusia biasa, kecil. Tetapi kita punya Tuhan yang besar. Apapun yang Tuhan kehendaki terjadi, maka terjadi," tegas ibu satu anak ini. 


Janda satu anak ini membantah, dirinya dibaptis karena Kekasihnya, Vincent Verhaag. Jessica tegaskan, pembaptisan dilakukan berdasarkan kemauan masing-masing. 


"Ini ceritanya sungguh luar biasa. Jadi pendeta yang baptis aku, dia adalah guru Muaythai," kata Mantan Kekasih Richard Kyle itu. 


Dia mengaku sudah mengenal Andre sekitar lima setengah tahun. Awalnya Jessica ingin menguruskan badan, setelah melahirkan El Barack yang sudah menginjak usia 1,5 tahun. 


Tetapi Muaythai berhenti ketika setahun sudah Jessica pindah ke Bali. Ternyata Andre mengambil semacam sekolah teologi dan menjadi pendeta. 


Setiap pagi, Bung Andre, sapaan akrab dari Jessica, selalu kirim doa melalui pesan. Suatu pagi Jessica merasa sadar, ada pelayan Tuhan yang begitu dekat dan mempertanyakan pada diri sendiri mengapa tidak menimba ilmu daripadanya supaya bisa lebih dekat dengan Tuhan. 


"Segala sesuatu seperti dimudahkan. Ketika kita percaya dengan Tuhanmu, sebenarnya agama tidak menjadi masalah, tapi kamu bisa percaya dan mengaplikasikannya di hidup, itu luar biasa," jelas Ibu El Barack Alexander ini. 


Saat ini Jessica merasa, segala sesuatu yang dia jalani begitu indah, penuh syukur dan sukacita. Pasalnya dia percaya bahwa Tuhan baik dan lewat Bung Andre, dia menjadi lebih dekat dengan Tuhan dan merasa berkat.


"Semenjak banyak yang terjadi di hidup aku, aku jadi lebih dekat (Tuhan) dan itu aku syukurin luar biasa. Belum tentu kalau semua nggak terjadi dalam hidupku, belum tentu keimananku lebih baik," kata Sahabat Komedian Mendiang Olga Syahputra ini. (Netralnews)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...