Headline

Opini

PADANG

Sports

Prabowo ke Jokowi: Jangan Hiraukan Suara-Suara yang Perkeruh Keadaan

          Prabowo ke Jokowi: Jangan Hiraukan Suara-Suara yang Perkeruh Keadaan
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta Presiden Joko Widodo atau Jokowi tidak menghiraukan suara-suara yang memperkeruh keadaan di masa pandemi Covid-19. Dia menilai kebijakan penanganan Covid-19 sudah berjalan efektif.

Hal ini disampaikan Prabowo saat Ketum Partai Politik Koalisi bertemu Jokowi di Istana Negara Jakarta, Rabu 25 Agustus 2021. Adapun video tersebut diunggah di YouTube Sekretariat Presiden, Sabtu, 28 Agustus 2021.

"Jadi kami rasa bahwa dengan suara-suara yang ingin memperkeruh keadaan itu tidak perlu dihiraukan. Kita sudah ada di jalan yang benar," kata Prabowo.

Dia menyebut kepemimpinan dan kebijakan Jokowi efektif dan cocok untuk masyarakat. Untuk itu, Prabowo mengingatkan Jokowi agar tak ragu-ragu dalam memutuskan sebuah kebijakan.

"Saya mengakui itu dan saya hormat ke Bapak. Saya lihat, saya saksi, saya ikut di kabinet. Kepemimpinan, keputusan-keputusan Bapak cocok untuk rakyat," jelas Menteri Pertahanan itu.

Menurut Prabowo, persoalan kekurangan dan keterlambatan vaksin Covid-19 tak hanya dihadapi Indonesia saja, namun, juga beberapa negara lainnya. Prabowo menjadi bangga bisa menjadi bagian dari pemerintahan Jokowi.

"Tim kita saya kira bagus, tim kita di kabinet cukup kompak dan kita kerjanya baik. Jadi, mohon Bapak jangan ragu," ujar Prabowo. (Liputan6)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...