Soal BPIP, Ustaz Hilmi: Mending Buat Lomba Artikel 'Hukum Memilih Pemimpin yang Ingkar Janji'

Soal BPIP, Ustaz Hilmi: Mending Buat Lomba Artikel 'Hukum Memilih Pemimpin yang Ingkar Janji'
BENTENGSUMBAR.COM - Ustaz Hilmi Firdaus ikut mengomentari polemik soal lomba penulisan artikel yang diadakan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) dalam rangka Hari Santri Nasional 2021.


Lomba tersebut jadi sorotan lantaran mengangkat tema ‘Hormat Bendera Menurut Hukum Islam’ dan ‘Menyanyikan Lagu Kebangsaan Menurut Hukum Islam’.


Ustaz Hilmi mengatakan, hukum menghormat bendera dan menyanyikan lagu kebangsaan tak perlu dijadikan tema lomba penulisan artikel karena fatwanya sudah jelas.


Menurut Ustaz Hilmi, sebaiknya BPIP mengangkat tema yang lebih mencerahkan masyarakat, seperti 'hukum memilih pemimpin yang ingkar janji' atau 'hukum memilih parpol yang paling banyak korupsi'.


"Daripada lomba menulis artikel tentang hukum menghormat bendera & menyanyikan lagu kebangsaan yang sudah jelas fatwanya, mending buat lomba menulis artikel hukum memilih pemimpin yang ingkar janji atau hukum memilih parpol yang paling banyak korupsi," tulis Ustaz Hilmi di akun Twitternya, @Hilmi28, Minggu, 15 Agustus 2021.


"Sepertinya itu akan lebih mencerahkan masyarakat," kata penceramah yang kerap mengkritisi pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.


Source: netralnews.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »