Headline

Opini

PADANG

Sports

Agnes Monica Rilis Minuman Wine 'Emas' Dinyinyiri Isu Haram, Harganya Bikin Haters Mingkem?

          Agnes Monica Rilis Minuman Wine 'Emas' Dinyinyiri Isu Haram, Harganya Bikin Haters Mingkem?
BENTENGSUMBAR.COM - Agnes Monica baru saja merilis merilis minuman wine bertabur emas, Love Potion by A Mo. Minuman ini dibuat sesuai dengan kepribadian dari Agnez Mo.

"Kami akhirnya memutuskan ingin membuat sesuatu yang pribadi untuk kami, sesuatu yang identik dengan kepribadian aku," kata Agnes saat konferensi pers di SKYE Bar, Jakarta Pusat, Jakarta Pusat, Minggu (12/9/2021). 

"Aku selalu mempromosikan cinta dan pengampunan, merupakan prinsip yang aku pegang."

Agnes juga menyakinkan kalau minuman wine ini mengandung kadar alkohol yang rendah yakni sekitar 7 persen. Sayangnya, sejumlah netter agaknya masih nyinyir memperdebatkan minuman tersebut hingga mengungkit soal haram bagi kaum muslim.

"Tidak mencerminkan anak Tuhan, katanya pengen menginspirasi anak muda Indonesia...lha ini kok malah jualan Miras. MENGINSPIRASI dari mananya ya? Walopun alcoholnya cuma 7% tapi buat org Islam tetep saja haram. Ingeg nez, sebagian besar fans lu itu muslim indonesia" seru netter.

"Mari mabok 😂😂😂😂😂 katanya anak tuhan tapi rilis usaha minuman beralkohol 😂," ujar netter. 

"Katanya anak Tuhan tapi jualan Miras hmmm sesuatu ya," ujar yang lainnya.

Sementara itu, fans Agnes memberikan pembelaan soal minuman yang dirilis idola mereka. 

Mereka menyarankan agar pihak-pihak yang ingin membeli atau mencicipi wine Agnes itu mencari tahu dulu kandungan yang ada di dalamnya.

"Beli dulu minuman prodak dari Agnez.. Dan di situ di baca' apa aja yg terkandung.. Blm lihat ' blm beli udah ngehate aja duh," kata fans. "Jujur aku msh nyari tau tentang Wine, katanya ada jg yang halal, tergantung di dalamnya ada kandungan alkoholnya atau engga. Msh positif thinking," seru fans. 

"Kasian banget comment2 nya..ketahuan blm pnh makan di resto mahal ..atau biasa makan steak harga 20rb an ya wkwk makanya klo nongkrong elit an dikit, biar tau macam2 wine itu gimana. 😂 klo ga tau, minimal kaga ush comment aneh2, malu...inget jari jangan lebih cepet dari otak 🤙🤣," seru yang lainnya.

Tak cuma soal kandungan alkohol, fans juga kepo soal harga minuman wine milik Agnes itu. Harganya cukup mahal yakni Rp650 ribu. 

Meski begitu, banyak fans pun kepo ingin mencicipi rasa dari wine Agnes itu. Fans juga menggoda netter yang nyinyir sebenarnya iri karena tak mampu membeli minuman mahal itu.

"Pasti harga nya mahal nih😂😂😂 CikMon ksih discon dong 😁😁🤣," tutur fans. "Haters mingkem pasti kalau tahu harganya segitu, kebeli gak," goda fans Agnes lainnya. 

"Yang nyinyir pasti karena agak bisa beli ya..sirik bilang," timpal seorang fans. (Wowkeren)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...