Headline

Opini

PADANG

Sports

Gibran Puji Anies Soal Penanganan Covid-19, Gerindra: Memang Faktanya Begitu

          Gibran Puji Anies Soal Penanganan Covid-19, Gerindra: Memang Faktanya Begitu
BENTENGSUMBAR.COM - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memuji Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam penanganan kasus Covid-19 di ibu kota. Penilaian itu pun disetujui oleh anggota Fraksi Gerindra DPRD DKI Iman Satria.

Menurut Iman, berdasarkan fakta yang ada, penanganan Covid-19 di Jakarta dapat ditangani dengan baik. Pasalnya, kasus yang sebelumnya sempat meledak beberapa waktu lalu, kini sudah melandai.

"Ya kita lihat faktanya saja ya, faktanya bukan karena saya juga yang mendukung anies," ucap Iman saat ditemui di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Senin, 13 September 2021.

"Tapi memang faktanya begitu, kita semua turun, semua pilar turun, semua masyarakat membantu, akhirnya Covid bisa tertangani dengan baik," tambahnya.

Ketua Komisi E DPRD DKI itu menyebutkan kasus Covid-19 di Jakarta bisa dikendalikan dengan cepat. Kendati demikian, ia mengimbau agar Dinas Kesehatan DKI tak lengah dalam menangani pandemi yang belum berakhir ini.

"Memang cepat naik,tapi cepet juga itu landainya dengan waktu yg sesingkat-singkatnya. Tapi saya ingatkan kembali ke Dinkes, jangan sampai kita lengah," tandas Iman.

Seperti diketahui sebelumnya, pujian Gibran terhadap Anies dalam penanganan Covid-19 tersebut disampaikan saat acara donor darah di PWNU DKI Jakarta pada Sabtu lalu, 11 September 2021.

“Jadi sekali lagi luar biasa kerja keras Pak Anies dan pak Riza untuk Jakarta. Benar-benar ini jadi pecontohan untuk kami yang ada di daerah," ungkap Gibran. (Indozone)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...