PILIHAN REDAKSI

Ali Imron Pernah Minta Izin Ngebom Rumah Amien Rais, Denny Siregar: Harusnya Waktu Itu Jangan Ditangkap Dulu

BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar angkat bicara mengenai pengakuan pelaku Bom Bali 1. Pasalnya, Ali Imron d...

Iklan Bank Nagari

Agro Wisata Dama Batang Menggeliat Mempercantik Diri

          Agro Wisata Dama Batang Menggeliat Mempercantik Diri
BENTENGSUMBAR.COM - Pada hari Minggu, tanggal 26 September 2021 yang lalu, Agro Wisata Dama Batang sedang mempercantik diri. 

Bersama masyarakat yang berjumlah 30-an orang melakukan Gotong Royong bersama membuka jalan setapak menuju lokasi air terjun tiga tingkat.

Kegiatan Gotong Royong bersama ini diikuti oleh pihak Desa/ Nagari, Korong, tokoh masyarakat dan pemuda, dimulai jam 8 pagi sampai jam 5 sore.

Destinasi wisata ini berada di bawah naungan Kelompok Sadar Wisata atau disingkat dengan Pokdarwis Agro Wisata Dama Batang Park.

Agro Wisata Dama Batang terletak di Korong Lancang, Nagari Tigo Koto Aur Malintang Selatan, Kecamatan Ampek Koto Aur Malintang, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat.

Pengunjung yang datang kesini akan dimanjakan oleh alamnya yang asri, indah dan sejuk. Ada Taman Wisata juga UMKM yang dikelola oleh Pokdarwis Agro Wisata Dama Batang Park juga ada vila mini berjumlah 2 buah dengan kapasitas untuk 1 keluarga.

Nama-nama pengurus Pokdarwis Agro Wisata Dama Batang Park, adalah Ketua – Dendi Yusmahendra, Sekretaris – Masril dan Bendahara – Claudia Gusra.

Dendi Yusmahendra menaruh harapan kedepannya hendaknya kegiatan Pokdarwis ini mendapatkan dukungan oleh Pemda Padang Pariaman sampai ke tingkat Provinsi maupun Pusat.

“Insya Allah kami dari Pokdarwis Agro Wisata Dama Batang Park tingkat nagari maupun masyarakat sangat bersemangat untuk memajukan potensi yang ada di Dama Batang Park ini baik di bidang pertanian maupun UMKM," demikian Dendi mengakhiri.

Laporan: H. Ali Akbar
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...