Headline

Opini

PADANG

Sports

Aktivis Senior Muhammadiyah: Hanya PKS dan Partai Ummat Parpol di Hati Rakyat Indonesia dan Umat Islam

          Aktivis Senior Muhammadiyah: Hanya PKS dan Partai Ummat Parpol di Hati Rakyat Indonesia dan Umat Islam
BENTENGSUMBAR.COM – Aktivis Senior Muhammadiyah DKI, Farid Idris menilai, saat ini ada dua partai politik (parpol) yang ada di hati umat Islam dan rakyat Indonesia, yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Ummat.

“Partai politik sekarang ini yang ada di hati umat Islam dan rakyat Indonesia menurut saya hanya ada dua yaitu PKS dan Partai Ummat,” ujarnya pada wartawan, Senin, 13 September 2021.

Menurutnya, PKS tampak sejalan dengan apa yang diperjuangkan masyarakat selama ini, sebut saja persoalan Omnibus Law.

“Suara PKS selalu sama dengan yang disuarakan rakyat seperti penolakan Omnibus Law. Partai ini konsisten dalam berjuang,” tuturnya.

Selain itu, PKS juga konsisten memperjuangkan keadilan untuk Habib Rizieq Shihab (HRS) hingga kasus pembunuhan enam laskar Front Pembela Islam (FPI).

“Para politisi PKS bersuara keras meminta pembebasan HRS dan penuntasan kasus terbunuhnya enam Laskar FPI,” imbuhnya.

Sama dengan PKS, Partai Ummat ada di hati umat Islam dan rakyat Indonesia lantaran konsisten dalam melawan kedzaliman oligarki.

“Amien Rais selaku deklarator Partai Ummat meminta pengusutan terbunuhnya enam Laskar FPI. Partai Ummat juga melawan oligarki,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, PKS maupun Partai Ummat memang gencar menyuarakan terkait kasus HRS dan penembakan enam laskar FPI.

Terlebih, dua partai tersebut kerap kali mengkriitk pemerintahan melalui berbagai macam cara, seperti melalui media sosial. (Galamedia)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...