Andreas NW: DPP KNPI Akan Gelontorkan Dana Rp2 Milyar untuk Renovasi Gedung

BENTENGSUMBAR.COM - Hampir Dua Minggu dilantik, Andreas Nandiwardhana ketua Umum DPP KNPI periode 2021-2024 buat gebrakan yang menghebohkan  jagad nasional. Ia ingin merenovasi gedung DPP KNPI dengan anggaran Rp2 Milyar Rupiah. 

"Kami akan akan merenovasi Gedung 5 lantai ini, kami akan gelontorkan dana 2 Milyar rupiah untuk merapihkan gedung tempatnya berhimpun organisasi kepemudaan(OKP)," tuturnya saat kunjungannya di gedung DPP KNPI Rabu, 29 September 2021.

Ilyas Indra, Sekjend DPP KNPI mengatakan, ini harus secepat mungkin untuk di renovasi, karena tempat ( kantor ) itu penting untuk mendukung kegiatan organisasi. 

Hal itu dipertegas oleh Laode Umar Bonte (Bendum DPP KNPI). "Kita akan rapihkan gedung ini dan kami juga sudah siapkan anggaran untuk  merenovasi dan memperindah gedung pemuda tercinta ini, bangunan 5 lantai harusnya menjadi tempat nyaman untuk berhimpunnya para OKP," tegasnya 

Hal tersebut sangat di apresiasi oleh Syafrin Yusuf, Ketua OKK DPP KNPI. Ia mengatakan, gedung ini harus layak untuk di jadikan tempatnya para pemuda berkumpul, bertukar pikiran khususnya membicarakan soal kepemudaan dan kebangsaan.

Andreas NW menambahkan, gedung DPP KNPI di Kuningan ini harus tetap ada kegiatan dan terus berjalan seiring dengan kondisi dinamika kepemudaan dan politik nasional.

"Maka dari itu pemuda harus memberikan sumbangsih pemikiran lebih buat bangsa dan negeri tercinta ini, hal konkrit pertama adalah dengan merenovasi gedung DPP KNPI," tutupnya. (Asw)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »