PILIHAN REDAKSI

Ali Imron Pernah Minta Izin Ngebom Rumah Amien Rais, Denny Siregar: Harusnya Waktu Itu Jangan Ditangkap Dulu

BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar angkat bicara mengenai pengakuan pelaku Bom Bali 1. Pasalnya, Ali Imron d...

Iklan Bank Nagari

Antisipasi Penyebaran Covid19, Polri Gencarkan Vaksinasi di Pasbar

          Antisipasi Penyebaran Covid19, Polri Gencarkan Vaksinasi di Pasbar
BENTENGSUMBAR.COM - Antisipasi penyebaran covid-19, Jajaran Polsek Talamau, Polres Kabupaten Pasaman Barat terus gencarkan vaksinasi di tengah masyarakat. Vaksin presisi tersebut akan menyasar semua unsur dan lapisan masyarakat yang berada di wilayah Hukum Kepolisian Sektor Talamau.

Kapolsek Talamau AKP. Junaidi mengatakan, kegiatan vaksinasi di adakan di Kantor Wali Nagari Persiapan Harapan Tinggam, Nagari Sinuruik, Kecamatan Talamau. Hari ini,  tim vaksinator berhasil menyuntikan 76 dosis vaksin kepada masyarakat, sebagian besar masyarakat menyambut baik kegiatan vaksinasi tersebut.

"Alhamdulillah vaksinasi terus berjalan dan akan semakin gencar kita lakukan. Untuk saat ini, partisipasi masyarakat untuk mengikuti vaksin cukup tinggi," ujarnya kepada BentengSumbar.com, Rabu, 29 September 2021.

Junaidi menambahkan, sebelumnya tim sudah melakukan penyuntikan terhadap sejumlah sasaran, termasuk pelajar dan warga binaan di lapas Talu. Rencananya, vaksinasi akan terus diintensifkan mulai awal bulan depan. Jika memungkinkan, vaksinasi akan di gelar per hari, namun tergantung jumlah sasaran, stok vaksin dan tim vaksinator.

"Jika stok vaksin dan faktor pendukung lainnya siap, maka vaksinasi akan berjalan dengan intensif. Kami berharap, vaksinasi ini bisa meningkatkan daya tahanan tubuh dan imun masyarakat," ucapnya.

Sementara itu, PJ Wali Nagari Sinuruik Faridh Muhammad Ali menilai kegiatan tersebut sangat positif dilakukan. Vansinasi jemput bola kelapangan ini sangat memudahkan masyarakat, karena menyentuh ke level kejorongan dan daerah perkampungan masyarakat.

"Kami sangat mendukung program ini, kami juga berterima kasih atas bantuan dari Tim vaksinator dan Polri yang memfasilitasi masyarakat, semoga kegiatan serupa juga bisa di gelar di kejorongan dan wali nagari persiapan lainnya," ungkap Faridh mengakhiri. 

Laporan: Rido
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...