Denny: Dunia Ini Bukan untuk Pengecut Kayak Kadrun yang Selalu Berlindung di Balik Agama

BENTENGSUMBAR.COM - Denny Siregar tak disangka menyindir pihak-pihak yang dianggap pengecut dan selalu bertindak dengan berlindung di balik agama.

“Dunia ini hanya untuk orang-orang pemberani.. Bukan pengecut kayak kadrun yang selalu berlindung dibalik agama,” kata Denny Siregar.

Sebelumnya ia juga mengecam atas tindakan Irjen Napoleon Bonaparte yang telah melakukan tindak kekerasan terhadap Muhammad Kece dalam tahanan.

Ia mempertanyakan orang-orang yang justru membela Irjen Napoleon hanya sekadar karena sesama muslim namun bertindak di luar koridor hukum.

“Jadi kalau ada org menghajar org lain sampe melumuri dgn tokai, meski beragama Islam, harus gua puja puji gitu?? Koprol !!” kata Denny Siregar.

Seperti diketahui, sebelumnya, Irjen Napoleon Bonaparte, menyerang Muhammad Kace atau Kece, sesama tahanan Bareskrim Polri, karena beralasan membela agama. 

Namun, polisi menyebut bahwa aksi Irjen Napoleon karena mencari perhatian.

Irjen Napoleon mengaku secara terbuka telah memukul M Kace. Hal itu dia terangkan dalam sebuah surat terbuka yang dibagikan oleh kuasa hukumnya, Haposan Batubara.

Dalam suratnya itu, dia mengaku sebagai seorang muslim dan lahir dari seorang muslim. Irjen Napoleon yang terjerat kasus korupsi itu, mengaku dibesarkan dalam ketaatan beragama.

Karena dasar agama tersebut, Irjen Napoleon tidak mau agamanya dihina. Dia pun menyebut siap menjalani konsekuensi dari tindakannya tersebut.

"Siapa pun bisa menghina saya, tapi tidak terhadap Allahku, AlQuran, Rasulullah SAW dan akidah Islamku, karenanya saya bersumpah akan melakukan tindakan terukur apapun kepada siapa saja yang berani melakukannya," ungkap Napoleon dalam surat terbukanya, Minggu, 19 September 2021.

"Saya sangat menyayangkan bahwa sampai saat ini pemerintah belum juga menghapus semua konten di media, yang telah dibuat dan dipublikasikan oleh manusia-manusia tak beradab itu," imbuhnya. (Netralnews)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »