Dukung Roy Suryo Laporkan Ferdinand Hutahaean, Musni Umar: Sayapun Disebut Rektor Bodoh

BENTENGSUMBAR.COM - Prof. Dr. Musni Umar, SH., M.Si., Ph.D adalah Rektor Universitas Ibnu Chaldun (UIC) mendukung Roy Suryo, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga era Presiden SBY, melaporkan mantan politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean ke Polda Metro Jaya. 

Ferdinand dilaporkan atas dugaan penyebaran fitnah dan berita bohong. Laporan Roy Suryo itu berdasar pada cuitan Ferdinand pada 14 September 2021 yang dinilai telah menyebarkan fitnah.

"Hari ini saya bersama tim sudah membuat laporan atas seseorang buzzer juga," kata Roy Suryo di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin, 20 September 2021.

Laporan dari Roy Suryo kini telah diterima di Polda Metro Jaya. Laporan tersebut teregister dengan nomor STTLP/B/4639/IX/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA, Tanggal: 20 September 2021.

Musni Umar Dukung Roy Suryo

Menanggapi upaya hukum yang dilakukan Roy Suryo terhadap Ferdinand Hutahaean tersebut, Musni Umar menyatakan dukungan.

Pasalnya, Musni Umar juga geram kepada Ferdinand Hutahaean karena disebut rektor bodoh. Hal itu diungkapkan Musni Umar melalui akun twitternya pada Senin, 20 September 2021.

"Saya dukung mas. Sayapun disebut rektor bodoh," cuit Musni Umar, dikutip BentengSumbar.com pada Selasa, 21 September 2021, di akun twitter @musniumar.

Respon Netizen

Cuitan Musni Umar hingga berita ini diturunkan sudah diretweet sebanyak 549 netizen, 170 kutipan tweet, dan disukai 2.605 netizen.

Berikut sebagian komentar netizen atas cuitan akun twitter @musniumar tersebut:

@KevynYoshi: Emang @musniumar prosefor bodoh, profesor gadungan. Sikahkan adukan saya ke polisi kalau anda brani atau kita debat ilmiah?

@Ghaussada_II: Kalau dia pinter dan Ke Pake ngga mungkinlah Profesor waktunya sibuk mainan Medsos tiap hari.... Itu Profesor , Buzzer atau Provokator ya..??

@Jeje_Art21: Rumusnya 
Gaya ==>(dipengaruhi) tekanan.
Jika musni umar kebanyakan gaya, udah pasti hidupnya penuh tekanan.🤭

@kowel750: Mus... 
Loe bukan cuman bodoh tp jg muka tembok. Loe mungkin Pinter,  tp cuman pnter ngejilat pantat anies, ...

Tanggapan Ferdinand Hutahaean

Menanggapi cuitan Musni Umar tersebut, Ferdinand Hutahaean menegaskan, jika dirinya tidak pernah mengatakan Musni Umar bodoh.

Tapi Ferdinand Hutahaean mengakui jika dirinya mengatakan Musni Umar tidak cerdas.

"Saya tak pernah bilang Musni bodoh, tapi kalau kita ketik di Google kata kunci REKTOR BODOH, yang muncul beritanya ttg pak Musni. Jadi jangan nuduh sembarangan. Saya cuma bilang Pak Musni TIDAK CERDAS," ungkap Ferdinand Hutahaean melalui akun twitternya @FerdinandHaean3 pada Senin, 20 September 2021, dikutip BentengSumbar.com pada Selasa, 21 September 2021.

Laporan: Zamri Yahya

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »