Masyarakat Antusias Ikut Hari Pertama Serbuan Vaksin Demokrat

BENTENGSUMBAR.COM - Dalam rangka memperingati HUT ke-20 Partai Demokrat, DPD Provinsi Sumatera Barat melakukan vaksin untuk masyarakat, sampai dua hari kedepan.

Serbuan vaksin untuk masyarakat ternyata diterima dengan antusias, terbukti ratusan orang berbondong-bondong datang ke kantor Partai berlambang Mercy tersebut untuk melakukan vaksin.

Selain mendapatkan Vaksin, masyarakat juga sekalian diberi bantuan sembako, sehingga waktu yang tersita untuk vaksin tergantikan dengan adanya oleh-oleh yang diberikan Partai Demokrat.

Salah seorang kader militan Partai Demokrat  juga Sekretaris Komisi 1 DPRD Sumbar dan Sekretaris Fraksi H.M. Nurnas mengatakan, apa yang dilakukan partai merupakan bukti kecintaan pada masyarakat, agar pandemi cepat berakhir dan aktifitas kembali lancar.

"Ini salah satu bukti kecintaan kami pada masyarakat, dengan melakukan vaksin akan membuat imunitas tubuh masyarakat bertambah, dengan demikian pandemi akan segera teratasi, dan masyarakat bisa kembali beraktifitas normal dalam mencari hidup dan kehidupan," beber Nurnas.

Tambah Nurnas lagi, selain melakukan vaksin, semua peserta yang datang juga diberikan berupa sembako, jadi waktu mereka tidak terbuang sia-sia, serta mendapatkan efek ganda, yakni sehat dan kuat.

"Dengan vaksin masyarakat sehat, dengan makan masyarakat kuat, jangan hanya diberi sehat masyarakat juga perlu diberi tenaga untuk kuat, kami paham betul karena Demokrat berkoalisi dengan rakyat," tambah Nurnas lagi.

Selain masyarakat, vaksin juga diwajibkan bagi pengurus dan kader partai, sehingga semua pihak tidak merasa ragu untuk melakukan vaksin, karena sebelum suntik  dilakukan pada umum, harus dilakukan dulu pada pengurus serta kader partai.

"Kami harus buktikan kalau vaksin ini tidak berbahaya dan amat bermanfaat, untuk itu kami harus melakukan terlebih dahulu sebelum masyarakat disuntik, karena perintah partai semua kader harus berada di depan melindungi rakyat, ini kami buktikan dalam vaksin, agar masyarakat tidak ragu," tambah Nurnas lagi.

Serbuan Vaksin ini akan dilakukan sampai 3 hari kedepan, mendaftar dimulai pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 12.00 wib, dan suntik vaksin sampai selesai masyarakat terdaftar. dilakukan oleh tenaga medis profesional dari Dinas Kesehatan Kota Padang dengan vaksin Sinovax yang sudah teruji, bagi masyarakat yang masih berminat boleh datang ke kantor Demokrat jalan. S. Parman, didepan Diklat Koperasi.

"Karena Sumbar masih kategori sangat rendah dan jauh dari target pemerintah, selain itu kota Padang masih berada di level 4, maka Demokrat tidak membatasi masyarakat yang akan ikut vaksin, intinya sebanyak apapun yang datang akan dilayani," tutup Nurnas disela-sela kegiatan. 

Laporan: Novrianto Ucoxs

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »