PILIHAN REDAKSI

Laporan Ditolak Polda Banten, LQ Indonesia Lawfirm Ragukan Komitmen Kepolisian Tindak Oknum Polisi Smackdown Mahasiswa

BENTENGSUMBAR.COM - LQ Indonesia Lawfirm yang sejak 3 minggu lalu menjadi pelopor adanya modus Oknum POLRI terutama di Fismonde...

Iklan Bank Nagari

Husin Shihab: Apa Iya Bakal Banyak yang Nyumbang kalau Gerung Ngaku Jadi Korban Mafia Tanah?

          Husin Shihab: Apa Iya Bakal Banyak yang Nyumbang kalau Gerung Ngaku Jadi Korban Mafia Tanah?
BENTENGSUMBAR.COM – Pengacara dan pegiat media sosial, Husin Shihab menanggapi soeorang netizen yang mengatakan bahwa pengamat politik, Rocky Gerung akan mendapatkan banyak sumbangan jika mengaku jadi korban mafia tanah.

Seperti diketahui, Rocky Gerung sekarang sedang menghadapi sengketa di mana tanah yang ia tempati diklaim kepemilikannya oleh PT Centul City.

“Ini fakta gak sih? Apa iya bakal banyak yg nyumbang kalau Gerung ngaku?” katanya melalui akun Twitter HusinShihab pada Jumat, 17 September 2021.

Kendati demikian, Ketua Cyber Indonesia itu juga mempertanyakan apakah benar Rocky Gerung adalah seorang korban.

“Apa iya Gerung bukan bagian dari mafia tanah? Lagian mana ada sih orang beli tanah gak pernah ngecek statusnya gimana? Masuk kategori apa orang yang begitu?” katanya.

Bersama cuitannya, Husin Shihab membagikan tangkapan layar unggahan di Instagram pribadinya yang menampilkan fotonya bersama Kuasa Hukum Sentul City.

“Kita sedang kumpulkan bukti-bukti soal tanah garapan yang diduga diperoleh dari mafia tanah oleh Gerung,” katanya.

Husin Shihab juga mengabarkan bahwa kebenaran soal sengketa lahan ini akan mereka ungkap di acara Trending Case Cokro TV.

Unggahannya itu lalu dikomentari oleh seorang netizen dengan nama akun Dion Sutrisna.

“Padahal kalau dia mau ngaku jadi korban penipuan, terus minta sumbangan buat duitnya 13,5 juta yang ditilep penipu, mungkin udah balik, mungkin malah berlipat 100 kali,” katanya. (terkini)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...