Irma Suryani Sebut Program Anies Baswedan Bobrok, PKS Bereaksi

BENTENGSUMBAR.COM - Sekretaris Umum Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) DKI Jakarta Abdul Aziz Adwani merespons kritik yang disampaikan politikus Nasional Demokrat (NasDem) Irma Suryani Chaniago terhadap program kerja Gubernur Anies Baswedan.

Aziz mempertanyakan wewenang dan kapasitas Irma dalam memberikan kritik terhadap program Rumah DP Nol Persen dan Oke Oce.

"Apa yang beliau tahu tentang program-program DKI? Saya mengimbau agar kita bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi serta aturan yang ada," kata Aziz kepada JPNN.com, Rabu, 22 September 2021.

Dia menegaskan sebagian besar janji kampanye Anies Baswedan sudah terealisasi selama sekitar empat tahun masa jabatannya.

"Saat ini, dari 23 janji Gubernur DKI yang dituangkan dalam Kegiatan Strategis Daerah sudah tertunaikan di atas 75 persen," ungkap Aziz.

Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta itu mengakui program Rumah DP Nol Persen dan Oke Oce tidak berjalan dengan lancar seperti program lainnya, tetapi masih terus berjalan.

"Tim gubernur sedang berupaya terus agar targetnya tercapai karena pandemi ini cukup memukul anggaran secara signifikan sehingga harus ada strategi yang baik untuk mencapai target," tuturnya.

Menurut Aziz, Anies Baswedan dan timnya masih fokus bekerja sehingga penilaian untuk kinerjanya lebih baik dilakukan di akhir masa jabatan.

Sekretaris Umum DPW PKS DKI Jakarta Abdul Aziz Adwani merespons kritik yang disampaikan Irma Suryani Chaniago terhadap program kerja Gubernur Anies Baswedan.

"Ingat, Jakarta adalah salah satu kota terbaik dalam penangan pandemi. Semoga ini membuat kita bersyukur mempunyai pemimpin yang mumpuni," pungkas Abdul Aziz Adwani.

Sebelumnya, Irma Suryani menilai program Rumah DP Nol Persen adalah program unggulan yang tidak terealisasi dengan baik, justru masuk ke ranah hukum.

Dia menyebutkan Oke Oce juga salah satu program andalan Anies Baswedan yang tidak terealisasi.

Perempuan berusia 55 tahun itu bahkan menyebut keduanya sebagai program yang bobrok. (jpnn)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »