Jansen Curhat soal Demokrat Dibegal, Faizal Assegaf: Saya Kira Anda Tangguh, Ternyata Cengeng dan Manja

BENTENGSUMBAR.COM – Kritikus Politik, Faizal Assegaf menanggapi Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen), Jansen Sitindaon yang mencurahkan isi hatinya soal partainya yang dibegal.

Faizal Assegaf menyindir bahwa ia mengira Jansen Sitindaon adalah orang yang tangguh, namun ternyata Wakekjend Demokrat itu cengeng dan manja.

Adapun awalnya, Jansen Sitindaon mengaku lelah dengan keadaan di mana partainya harus menghadapi “pembegalan partai”.

“Lelah benar dengan keadaan ini. Konsolidasi, waktu, dan pikiran terganggu,” katanya melalui Twitter Jansen_jsp pada Sabtu, 25 September 2021.

Jansen juga mengatakan bahwa Partai Demokrat akan mencatat dengan sangat baik siapa pun pihak yang mendukung pembegalan partai.

“Apalagi yang berasal dari luar: baik itu atas dasar, dalih, dan alasan apapun. Ingatlah, kehidupan politik ini panjang, saudara-saudara!” kata Jansen Sitindaon.

“Jika hari ini kita tidak bisa jumpa, di masa depan pasti bertemu,” lanjutnya.

Jansen memperingatkan bahwa ada satu hal yang tak mungkin bisa dilawan oleh pihak-pihak yang mendukung “pembegalan” Partai Demokrat, yakni kader-kader mereka yang muda.

“Pada suatu masa, kalian pasti akan bertemu dengan mereka yang tersakiti ini. Kami tidak pernah ngurusi partai orang. Kalianlah yang mulai. Salam,” katanya.

Pernyataan Jansen Sitindaon itulah yang kemudian dibalas oleh Faizal Assegal dengan sebutan cengeng dan manja.

“Saya kira anda tangguh, ternyata cengeng dan manja,” katanya melalui akun Faizalassegaf.

“Kenapa tiba-tiba jadi bego dan putus asa hadapi Yusril Ihza Mahendara?” tambahnya.

Faizal mengatakan bahwa Partai Demokrat tertipu bayangan palsu seolah Yusril adalah “malaikat pencabut nyawa partai politik”.

“Wong dia ngurus partainya aja gagal, kalau kubu SBY yakin benar, maju terus donk!” katanya.

Jansen Sitindaon lalu membalas bahwa pihaknya memang akan melawan Kubu Moeldoko yang kini didampingi advokat top, Yusril.

“Memang akan kami lawan! Sebagaimana kami melawan KLB abal2 dulu dan lanjutannya sampai hari ini,” kata Jansen.

“Tak ada kata menyerah dari kami kalau soal itu. Twit itu pengingat bagi siapa pun khususnya pihak luar yang mendukung dengan alasan, dalih, dan argumen apapun terhadap pembegalan partai kami ini,” sambungnya. (terkini)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »