Luke Shaw Ungkap Rahasia di Balik Performa Apiknya Bersama Man United

BENTENGSUMBAR.COM - Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, mengungkap rahasia di balik penampilan apiknya bersama skuat The Red Devils. Apakah itu?

Luke Shaw beberapa tahun yang lalu sempat menghadapi masa-masa sulit di Manchester United. 

Shaw tercatat sempat mengalami cedera parah yang membuatnya minim kontribusi di MU.

Meski demikian, dalam dua musim terakhir penampilan Shaw terus menunjukkan grafik yang menanjak.

Bukan hanya piawai dalam membantu pertahanan, Shaw juga dikenal sebagai bek sayap yang cukup rajin membantu serangan timnya. 

Karena hal itu pula Shaw selalu menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan performa apiknya juga berlanjut bersama timnas Inggris.

Belakangan, Shaw mengungkap rahasia di balik performa apiknya bersama Man United. Shaw mengakui bahwa dirinya menjadikan pengalaman buruk di musim lalu sebagai pelajaran berharga yang membuatnya semakin dewasa.

Bukan hanya itu, Shaw juga mendapatkan bantuan dari rekan-rekannya terutama Harry Maguire.

"Bagi saya, konsistensi adalah kuncinya," ujar Shaw kepada UMM.

"Usia saya sekarang sudah semakin tua. Saya kini jauhlebih matang dan lebih berpengalaman, sehingga saya harus meningkatkan performa saya dan bermain lebih konsisten."

"Saya sering berbicara panjang lebar dengan Harry [Maguire]. Kami selalu punya obrolan berkualitas agar kami bisa menjaga performa kami di level tertinggi," pungkasnya.

Pada pertandingan selanjutnya, Man United dijadwalkan akan menjamu Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (11/9) malam WIB. 

Pada pertandingan ini, Shaw kemungkinan besar akan kembali menjadi andalan di sisi kiri pertahanan United. (Liga Olahraga)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »