Natalius Pigai Sindir Jokowi dan Luhut Binsar Pandjaitan Pernah Mengemis Kepadanya

BENTENGSUMBAR.COM - Mantan Anggota Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM), Natalius Pigai memberikan sindiran kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Koordinator Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan yang pernah mengemis dan meminta tolong kepadanya. 

Selain itu, ada nama-nama seperti Komisaris Telkom Arya Sinulingg dan Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristuanto.

Natalius mengatakan, orang-orang yang dulu mengemis kepadanya itu kini memiliki moral yang dipertanyakan setelah menjadi pejabat.

“Kenapa ya? Mereka pernah ngemis dan minta tolong ke saya, setelah jadi pejabat moralnya dipertanyakan. Dari Jokowi, Arya Sinulingga, Hasto Kristianto, Luhut Panjaitan 1,5 jam presentasi, Metro tipu grp,” ucap Natalius melalui akun Twitter NataliusPigai2 pada Senin, 13 September 2021.

Natalius mengatakan bahwa ia membantu orang-orang itu, namun ia sendiri bersih dan tak pernah mengemis.

“Bedah Nilai bgs Papua dengan berakal partikelir,” katanya.

Bersama pernyataannya, Natalius membagikan beberapa tangkapan layar terkait pihak-pihak yang ia singgung.

Pertama, tangkapan layar berita berjudul “Arya Sinulingga Disusul Istri Berkarir di BUMN”.

Kedua, tangkapan layar yang menampilkan kerabat Presiden Jokowi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, yakni Gibran Rakabuming (anak), Doli Dinomba Siregar (besan), Wahyu Purwanto (Ipar), dan Bobby Nasution (menantu). (Reqnews)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »