Partai Demokrat Bubarkan HUT di Banten, Kubu Moeldoko: Tak Bermoral, Bar Bar, dan Bermental Preman

BENTENGSUMBAR.COM - Partai Demokrat pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membubarkan acara hari jadi Demokrat ke-20 yang digelar di Banten. 

Kubu pendukung Moeldoko, Darmizal, menyayangkan tindakan Partai Demokrat tersebut.

Darmizal mengatakan bahwa acara HUT Partai Demokrat ke-20 di Banten digelar oleh pendiri partai Demokrat bukan kubu Moeldoko.

"Penyelenggara acara HUT Partai Demokrat ke-20 tanggal 10 September 2021 di Tangerang, Banten adalah pendiri partai demokrat, bukan DPP Partai Demokrat pimpinan Moeldoko.

Karena itu, tuduhan yang menyebut Moeldoko terlibat di acara HUT Partai Demokrat tersebut adalah tuduhan fitnah, membabi buta, kehilangan akal sehat dan mengangkangi demokrasi," kata Darmizal kepada wartawan, Sabtu, 11 September 2021, dilansir dari Jitunews.

Darmizal mengatakan bahwa kubu AHY harusnya menghormati para pendiri Partai Demokrat yang menggelar acara tersebut. Menurutnya, penggerudukan yang dilakukan pihak Demokrat pimpinan AHY tidak bermoral.

"Kubu SBY-AHY seharusnya menghormati dan menghargai para pendiri partai yang melakukan Tasayakuran Dwi Dasawarsa PD di Tangerang, Banten," ujarnya.

Sebab, katanya lagi, merayakan HUT Partai Demokrat tanggal 10 September itu adalah sesuai fakta sejarah, sesuai akte pendirian partai, sesuai keinginan pendiri untuk meluruskan sejarah ulang tahun pendirian partai tanggal 10 September, bukan tanggal 9 September.

"Menggeruduk kegiatan Syukuran Dwi Dasawarsa Partai Demokrat, sungguh tindakan tak bermoral, bar bar dan bermental preman," katanya. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »