PDIP Panggil Krisdyanti Setelah Bongkar Gaji Dewan, Warganet: Berarti Benar DPR Habisin APBN Tapi Gak Kerja

BENTENGSUMBAR.COM – Sikap dak keberanian anggota DPR RI sekaligus salah satu penyanyi diva Indonesia, Krisdayanti yang buka-bukaan soal gaji dan tunjangan sebagai legislator menuai pujian publik.

Meski karena pernyataannya di YouTube Akbar Faisal itu, istri dari Raul Lemos itu kini dipanggil oleh partainya untuk meluruskannya.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR Utut Adianto membenarkan pemanggilan Krisdyanti kemarin.

“Diundang ketua dan sekretaris fraksi untuk diskusi terkait pernyataan yang viral dan dianggap publik menyudutkan DPR,” kata Utut dikuitp Fajar.co.id dari Tempo, Kamis, 16 September 2021.

Respons PDIP itu pun mendapat sorotan dari warganet atau netizen. Banyak yang mencibir tindakan PDIP itu.

Netizen mengatakan harusnya semua gaji dan tunjangan DPR RI dibuka ke publik. Tujuannya agar rakyat tahu kinerja dan apa yang didapat wakil mereka di DPR.

“@KrisDayantiRL sudah benar, bahwa rakyat mesti tahu apa saja yang diterima anggota dewan dan pejabat karena semua itu dari uang rakyat.

@PDI_Perjuangan risih? Berarti dugaan rakyat selama ini benar, bahwa DPR habisin APBN tapi gak kerja,” tulisborjuis zuhud di akun Twitternya @anditoaja, Jumat, 17 September 2021.

Warganet lainnya, yang juga mantan Juru Bicara Presiden Gus Dur Adhie M Massardi ikut mengungkit soal Kridayanti.

“KD EFFECT▪︎kepolosan Krisdayanti soal uang yg didapat sbg anggota DPR yg banyak banget itu bikin Senayan wabil khusus bapak2nya pada senewen. ▪︎di rumah diinterograsi istri, rekening dibongkar, dan lalu muncul gerakan Follow the Money. Uang yg banyak itu ngalir ke mana saja?,” ungkapnya. (Fajar)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »