PILIHAN REDAKSI

Ali Imron Pernah Minta Izin Ngebom Rumah Amien Rais, Denny Siregar: Harusnya Waktu Itu Jangan Ditangkap Dulu

BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar angkat bicara mengenai pengakuan pelaku Bom Bali 1. Pasalnya, Ali Imron d...

Iklan Bank Nagari

Pokdar Kamtibmas Pasbar Gelar Vaksinasi Massal Gratis

          Pokdar Kamtibmas Pasbar Gelar Vaksinasi Massal Gratis
BENTENGSUMBAR.COM - Putus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Kelompok Sadar Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) Kabupaten Pasbar menggelar kegiatan vaksinasi massal gratis kepada masyarakat.

Acara yang di gelar di Gedung Pertemuan Pemda Pasbar, Pasaman Baru, Senin, 27 September 2021 tersebut, menyasar masyarakat umum dan anggota dari Persatuan Sepak Bola Kabupaten Pasaman Barat sebagai target penerima vaksin.

Dalam kegiatan tersebut, Pokdar Kamtibmas juga bekerjasama dengan Sat Binmas Polres Pasbar, dan Dinas Kesehatan Kabupaten Pasbar sebagai vaksinator vaksin.

Ketua Pokdar Kamtibmas Pasbar, Gusni Indra mengatakan, vaksinasi massal ini merupakan salah satu upaya dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19. Dalam kegiatan tersebut, Antusias masyarakat untuk mengikuti vaksinasi cukup tinggi. Dari awal kegiatan, sebanyak 30 orang telah mengikuti kegiatan vaksinisasi.

"Alhamdulillah, acara vaksinasi ini berjalan lancar, dan juga antusias masyarakat juga cukup tinggi. Kami dari Kopdar Kamtibmas Kabupaten Pasbar juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, khususnya dari pihak kepolisian dan petugas medis dari puskesmas sukamenanti," ucap Gusni Indra.

Gusni Indra berharap, semoga dengan adanya kegiatan vaksinisasi ini dapat membantu pemerintah daerah dalam mencapai target vaksin di Kabupaten Pasbar. Selain itu, Ia juga meminta masyarakat  agar lebih meningkatkan kesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. 

"Tetap patuhi prokes, seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, semoga covid-19 ini dapat segera berlalu dan kita bisa beraktifitas seperti biasa kembali," ungkap Gusni Indra mengakhiri.

(Rido)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...