PILIHAN REDAKSI

Ali Imron Pernah Minta Izin Ngebom Rumah Amien Rais, Denny Siregar: Harusnya Waktu Itu Jangan Ditangkap Dulu

BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar angkat bicara mengenai pengakuan pelaku Bom Bali 1. Pasalnya, Ali Imron d...

Iklan Bank Nagari

Sentil Gatot soal TNI Disusupi PKI, Eko: Memecahkan Belah TNI dengan Isu Murahan, Sama Saja Merobek Indonesia

          Sentil Gatot soal TNI Disusupi PKI, Eko: Memecahkan Belah TNI dengan Isu Murahan, Sama Saja Merobek Indonesia
BENTENGSUMBAR.COM - Penggiat Media Sosial Eko Kuntadhi menanggapi pernyataan mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Pur) Gatot Nurmantyo yang terus-terusan menghembuskan isu PKI. Bahkan Gatot menuding PKI telah menyusup di tubuh TNI.

Menanggapi itu, Eko Kuntadhi menegaskan, menuduh TNI telah disusupi PKI hanya karena patung Soeharto di Kostrad diturunkan merupakan tuduhan keji.

"Menuduh TNI telah disusupi PKI, hanya karena patung Soeharto di Kostrad diturunkan, itu benar-benar keji. Cuma kelas alap2 yang mulutnya kayak gini," cuit Eko Kuntadhi melalui akun twitternya @_ekokuntadhi, Senin, 27 September 2021, dikutip BentengSumbar.com  pada Selasa, 28 September 2021.

Menurut Eko, TNI adalah jantung pertahanan Indonesia. Untuk itu, memecah belah TNI dengan isu murahan sama saja merobek Indonesia.

"TNI adalah jantung pertahanan Indonesia. Memecahkan belah TNI dengan isu murahan, sama saja merobek Indonesia. Gatot, gatot...," kata Eko.

Lebih lanjut Eko menjelaskan, patung itu sendiri baru digagas tahun 2011-2012 oleh Pangkostrad saat itu Letjen (Purn) Azmyn Y. Nasution.

"Patung itu sendiri baru digagas tahun 2011-2012, oleh Pangkostrad saat itu Letjen (Purn) Azmyn Y. Nasution. Penggagasnya izin menarik patung2 itu krn belakangan dia punya keyakinan agama gak boleh membuat patung. Nah, Gatot langsung menyambar. Mengerek isu PKI. Keji banget..." pungkas Eko.

Eko menuding Gatot memiliki libido politik yang luar biasa, namun modalnya cuma isu PKI melulu.

"Gatot ini punya libido politik luar biasa. Modalnya cuma PKI-PKI melulu. Gak punya dagangan lain," ungkap Eko.

Ironisnya, lanjut Eko, isu PKI sengaja dipelihara tiap tahun untuk memelihara ketololan sebagian pengikutnya.

"Isu PKI sengaja dipelihara tiap tahun utk memelihara ketololan sebagian pengikutnya. 

Prinsip GN, orang tolol sangat berguna apabila dipergunakan sesuai dengan ketololannya...," cakapnya.

Laporan: Zamri Yahya
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...