PILIHAN REDAKSI

Laporan Ditolak Polda Banten, LQ Indonesia Lawfirm Ragukan Komitmen Kepolisian Tindak Oknum Polisi Smackdown Mahasiswa

BENTENGSUMBAR.COM - LQ Indonesia Lawfirm yang sejak 3 minggu lalu menjadi pelopor adanya modus Oknum POLRI terutama di Fismonde...

Iklan Bank Nagari

PSI Sebut Riza Patria Wagub Rasa Gubernur, Abi Rekso: Anies Baswedan Sangat Sibuk Pencitraan 2024

          PSI Sebut Riza Patria Wagub Rasa Gubernur, Abi Rekso: Anies Baswedan Sangat Sibuk Pencitraan 2024

PSI Sebut Riza Patria Wagub Rasa Gubernur, Abi Rekso: Anies Baswedan Sangat Sibuk Pencitraan 2024
BENTENGSUMBAR.COM - Deputi Kajian Said Aqil Siradj (SAS), Abi Rekso menilai Ahmad Riza Patria sebagai sosok Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta yang kerap menyumbangkan solusi di tengah pandemi Covid-19.


"Saya banyak mendengar dari birokrat di lingkungan DKI Jakarta, bahwa Bang Ahmad Riza Patria selaku Wakil Gubernur banyak memberikan solusi di tengah pandemi," ujar Abi Rekso seperti dikutip Galamedia dari akun Twitternya, Kamis, 16 September 2021.


"Bahkan hal itu saya dengar di tingkat kelurahan. Hal ini bagus bagaimana kepemimpinan DKI harus ada sosok eksekutor cepat," sambungnya.


Menurutnya, sikap yang ditunjukkan Ahmad Riza Patria sangat berseberangan dengan sikap Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.


Ia menilai Anies terlampau sibuk mengurusi pencitraan Pilpres 2024 dan masalah Formula E yang berpotensi ada unsur tindak pidana korupsi.


"Di samping Gubernurnya Mas Anies Baswedan sangat sibuk pencitraan 2024. Ditambah juga sedang kelilit potensi korupsi APBD DKI Jakarta Formula E yang makin ruet," ungkapnya.


Walaupun begitu, menurutnya, Riza berhasil mengisi kekosongan kinerja Anies yang dinilai lambat.


"Alhamdulillah Bang Ahmad Riza Patria punya cara cerdas untuk mengisi kelambatan Gubernur. Untung Wakil Gubernur lebih cerdas," jelas Abi.


"Selain lebih cerdas, Bang Ahmad Riza Patria juga lebih tangkas dalam menghadapi masalah. Gak ada salahnya kalau Gerindra secara serius dan konsisten mendorong kinerja Wagub yang sudah baik," pungkasnya.


Sebelumnya, Anthony Winza Prabowo selaku Anggota DPRD Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menilai Ahmad Riza Patria sebagai Wagub rasa Gubernur DKI Jakarta.


Pasalnya, Riza lebih sering terlihat hadir pada setiap rapat DPRD DKI Jakarta ketimbang Anies. (Galamedia)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...