PILIHAN REDAKSI

Laporan Ditolak Polda Banten, LQ Indonesia Lawfirm Ragukan Komitmen Kepolisian Tindak Oknum Polisi Smackdown Mahasiswa

BENTENGSUMBAR.COM - LQ Indonesia Lawfirm yang sejak 3 minggu lalu menjadi pelopor adanya modus Oknum POLRI terutama di Fismonde...

Iklan Bank Nagari

Ranny Fahd Arafiq dan RSCA Gelar Aksi Sosial Kemanusiaan di Depok

          Ranny Fahd Arafiq dan RSCA Gelar Aksi Sosial Kemanusiaan di Depok
Ranny Fahd Arafiq dan RSCA Gelar Aksi Sosial Kemanusiaan di Depok.
BENTENGSUMBAR.COM - DPP Pertiwi Nusantara Bapera selama beberapa pekan ini fokus melakukan kegiatan sosial dan  kemanusiaan dengan pelayanan kesehatan dan membagikan sembako gratis pada Minggu, 19 September 2021, di Sukmajaya, kota Depok, Jawa Barat. 

Kehadiran sosok wanita di kota Depok menjadi pemandangan yang langka saat ini, Sosok HJ. Ranny Fahd Arafiq saat ini menjadi trend topik nasional  yang saat ini fokus mengangkat derajat wanita di Indonesia. 

Kehadiran Hj. Ranny Fahd Arafiq ini disambut antusias oleh warga Sukmajaya kota Depok,  kegiatan sosial kemanusiaan ini dalam bentuk pelayanan kesehatan dan pembagian sembako gratis. 

"Kami dan Rumah Sakit Citra Arafiq mendukung program pemerintah kota Depok dalam meningkatkan kesehatan kota Depok setelah angka Covid 19 turun," tutur Ranny.

Dikatakannya, DPP Pertiwi Nusantara Bapera saat ini fokus untuk kegiatan sosial kemanusiaan yang akan laksanakan di seluruh Indonesia.

"Kami yakin kegiatan sosial kemanusiaan ini sangat bermanfaat untuk warga Depok  yang membutuhkan bantuan kesehatan, maka dari itu kami turun (menjemput bola) untuk membantu warga yang sedang kesulitan khususnya soal kesehatan dan pengobatan," tukuknya.

Dalam kegiatan sosial kemanusiaan ini, pihaknya dibantu oleh para dokter yang handal dan profesional. Beberapa warga  yang sakit  juga langsung di bawa ke Rumah Sakit Citra Arafiq untuk  diberikan tindaklanjut di sana.

Pada aksi sosial kemanusiaan ini hadir  petugas BPJS  untuk memberikan penyuluhan kelengkapan  adminitrasi untuk memudahkan pasien mendapat tindakan pelayanan kesehatan di Rumah Sakit  Citra Arafiq (RSCA). (Asw)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...