Sebut Ahmadiyah Sesat, Novel Bamukmin Salahkan Menag, Desak Wapres Menindak: Selalu Gagal Paham Agamanya Sendiri!

Sebut Ahmadiyah Sesat, Novel Bamukmin Salahkan Menag, Desak Wapres Menindak: Selalu Gagal Paham Agamanya Sendiri!
BENTENGSUMBAR.COM - Wasekjen PA 212, yakni Novel Bamukmin, mendesak Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin untuk segera menindak Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas.


Menurut Novel, Menag Yaqut-lah yang harus bertanggung jawab sepenuhnya atas perusakan masjid Ahmadiya di Kalbar beberapa waktu lalu.


Simpatisan Rizieq Shihab itu menuding bahwa Menag selama ini mengakui keberaan aliran yang jelas bertentangan dengan aqidah Islam, termasuk Ahmadiyah.


Oleh karena itu, Novel Bamukmin menyebut bahwa Menag Yaqut selalu saja gagal paham terhadap agamanya sendiri.


“Menag (yang tanggung jawab) yang selalu gagal paham sama agamanya sendiri, yang mengafirmasi segala aliran sesat termasuk Ahmadiyah,” ujar Novel, dikutip terkini.id dari PojokSatu pada Rabu, 8 September 2021.


“Untuk itu, Menag harus tanggung jawab!”


Novel mengatakan bahwa MUI pun sudah mengeluarkan fatwa akan kesesatan aliran Ahmadiyah yang kemudian dikuatkan lagi dengan SKB tiga menteri.


Namun, menurutnya, selama ini Menag Yaqut seakan tak mempermasalahkan kesesatan Ahmadiyah dan membuat umat geram sehingga ia lantas mendesak Wapres Ma’ruf Amin untuk mengambil tindakan. 


“Wapres harus menindak Menag karena Wapres orang MUI non aktif,” tuturnya.


“MUI juga sudah mengeluarkan fatwa Ahmadiyah sesat sehingga Menag telah menantang fatwa MUI sendiri!” sambungnya lagi.


“Menag saat ini malah mengafirmasi Ahmadiyah adalah diduga provokator yang membuat gaduh lagi,” tandas Novel Bamukmin. (terkini)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »