Headline

Opini

PADANG

Sports

Sentil Roy Suryo, Ferdinand: Mantan Menteri Koq Kualitas Logikanya Jadi Sebobrok Ini?

          Sentil Roy Suryo, Ferdinand: Mantan Menteri Koq Kualitas Logikanya Jadi Sebobrok Ini?
BENTENGSUMBAR.COM - Mantan politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menyentil mantan Menteri Pemuda dan Olahraga era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Roy Suryo.

Ferdinand mempertanyakan kualitas logika Roy Suryo terkait pernyataan Roy Surya di salah satu media online dengan judul pemberitaan: Roy Suryo Bikin Surat Terbuka ke Jokowi, Tanyakan Cara Agar Harta Bisa Naik Rp8,9 Miliar saat Pandemi.

Menurut Ferdinand, harta jika sudah berani dilaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dijamin sudah bersih.

"Astagaaaa…!! Mantan menteri koq kualitas logikanya jadi sebobrok ini? Apa tidak malu bicara vulgar sebodoh ini? Harta kalau sdh berani laporkan ke KPK dijamin itu bersih," cuit Ferdinand melalui akun twitternya @FerdinandHaean3 pada Selasa, 14 September 2021.

Ditegaskan Ferdinand, yang pasti untuk menambah harta bukan dengan cara membawa perabotan negara pulang ke rumah pribadi.

"Yg pasti utk nambah harta bkn dgn cara bawa perabotan negara pulang ke rumah pribadi. Kerja mas, kerja..!," lanjut Ferdinand.

Seperti diketahui, jumlah harta kekayaan Presiden Joko Widodo (Jokowi) berdasarkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara terbaru mengalami kenaikan Rp8,9 miliar dari laporan yang diberikan sebelumnya.

Roy Suryo menyoroti tentang bertambahnya harta kekayaan Presiden Joko Widodo, sesuai data yang dilaporkan melalui Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

Roy Suryo bahkan membuat surat terbuka melalui akun media sosial Twitter.

Roy Suryo, yang menyebut mewakili rakyat, menayakan bagaimana caranya agar harta kekayaan bisa naik sebesar itu di masa pandemi Covid-19.

"SURAT TERBUKA UTK PRESIDEN Pak JokoWi, karena sdh jadi Berita Media-media Mainstream (=bukan Hoax), Rakyat ingin bertanya: Bagaimana caranya bisa seperti Bapak, bekerja Keras & Jujur dimasa Pandemi, Tetapi dapat hasil 8.9 Milyar dalam setahun? Usul, Kalau bisa diWebinarkan secara Nasional, Pasti AMBYAR," tulis Roy Suryo dikutip pada Minggu, 12 September 2021. (by)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...