Update Info Pelanggan, Pelanggan Perumda Air Minum Kota Padang Wajib Tahu!

Update Info Pelanggan, Pelanggan Perumda Air Minum Kota Padang Wajib Tahu!
BENTENGSUMBAR.COM -  Setelah berjuang selama kurang lebih 2 minggu pasca banjir bandang yang menghanyutkan beberapa pipa transmisi Perumda Air Minum Kota Padang, Alhamdulillah, hingga pukul 04.00 WIB tadi pagi, pekerjaan penyambungan pipa transmisi jalur 2 telah selesai.


Saat ini pipa jalur 2 yang telah tersambung tersebut telah dioperasikan untuk memenuhi pasokan air baku pada Instalasi Pengolahan Air (IPA) di Palukahan.


Dengan telah beroperasinya kembali Instalasi Pengolahan Air Kami yang di Palukahan, InshaaAllah pendistribusian air kerumah pelanggan yang berada didaerah Pulai Bypass, Anak Air, Lubuk Buaya, Kayu Kalek, hingga Batas Kota akan segera normal. Begitupun dengan beberapa daerah tengah kota seperti Tunggul Hitam, Siteba, Maransi dan sekitarnya sudah dapat dioptimalkan pengaliran seperti sediakala secara bertahap.


Terimakasih kepada Pelanggan dan masyarakat Kota Padang yang telah setia mensupport Kami, dan Terima Kasih juga Kepada Tim Hebat Perumda Air Minum Kota Padang yang telah berjuang siang malam demi ketersediaan air bersih untuk masyarakat Kota Padang.


Semoga apa yang telah Kita Perjuangkan bersama bernilai pahala disisi Allah SWT. Aamiin.


(hms)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »