23 Warga Keracunan Gara-gara Makan Nasi Kotak PSI, Geisz Chalifah: Yang Seperti Itu Tak Perlu Jadi Bahan Bullyan

BENTENGSUMBAR.COM - Loyalis Anies Baswedan, Geisz Chalifah menanggapi keracunan yang dialami 23 warga usai memakan nasi kota yang diberikan PSI.

Geisz Chalifah yakin, PSI memberikan nasi kotak kepada warga dengan niat baik. 

Untuk itu, ia pun yakin, jika ada 23 warga yang keracunan gara-gara memakan nasi kotak tersebut, bukanlah faktor kesengajaan.

"PSI memberikan nasi kotak kpd warga sy yakin dgn niat baik, bahwa kemudian ada 23 warga keracunan makanan tsb sy yakin pasti ketidak sengajaan," ungkap Geisz Chalifah melalui akun twitternya @GeiszChalifah pada Senin, 25 Oktober 2021, seperti dilihat BentengSumbar.com.

Geisz Chalifah mengatakan, membully kasus semacam itu kepada PSI tidak perlu dilakukan.

"Tapi membully kasus semacam itu kpd PSI maka apa bedanya kita dgn kelakuan mereka (PSI). Yg spt itu tak perlu jadi bahan bullyan," lanjutnya.

Berdasarkan penelusuran BentengSumbar.com pada Selasa, 26 Oktober 2021, Nlnetizen pun membalas cuitan Komisaris Ancol tersebut. Berikut balasan netizen:

@Arie39485684: Trekrecord yg membuat PSI jd bahan bulian😁
Malah ada framing ini cara meningkatkan pamor PSI jd naik lagi😁
Jahat sekali ya😂🙏

@MustaFEnerba: Betul bang, cukup menunjukan kepedulian kepada korban dan klarifikasi apakah ada dari PSI panitia yg ikut mencret2? Apa cuman rakyat kecil saja....

@ordinary68: Ya, harus adil juga dalam mengkritik. Harus ditelusuri juga penyebab keracunannya apa. Semoga yang keracunan segera sembuh dan pulih.

@ImamSR2: Tdk membully, tapi mengingatkan saja. Bahwa manusia itu tak luput dari salah. Mksud baik kasih bingkisan, ternyata makanan beracun. Nah looo...makanya kader PSI jngan demen cari2 kesalahan org lain. Enak gk dikatain salah ??

@yogisupra20: Setuju Pak... Berfikiran positif aja... Semoga yg mengalami musibah keracunan cepat sembuh dan utk partai PSI Mari sama2 membangun jgn sering2 manyun atau berprasangka jelek dari kerja orang lain....

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »