PILIHAN REDAKSI

Ali Imron Pernah Minta Izin Ngebom Rumah Amien Rais, Denny Siregar: Harusnya Waktu Itu Jangan Ditangkap Dulu

BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar angkat bicara mengenai pengakuan pelaku Bom Bali 1. Pasalnya, Ali Imron d...

Iklan Bank Nagari

Ada Ustaz Sebut Orang Non-Muslim yang Bersikap Baik Tetap Bisa Masuk Surga, Buya Yahya: Usir Dia, Ini Bahaya Sekali!

          Ada Ustaz Sebut Orang Non-Muslim yang Bersikap Baik Tetap Bisa Masuk Surga, Buya Yahya: Usir Dia, Ini Bahaya Sekali!
BENTENGSUMBAR.COM – Pengasuh Lembaga Pengembangan Da'wah, Buya Yahya mengacam adanya klaim yang menyebut bahwa orang non-muslim bisa masuk surga asalkan melakukan hal-hal baik selama hidup di dunia.

Awalnya ada seorang ibu yang menceritakan kalau dia mendengar adanya seorang ustaz yang mengatakan kalau orang non-muslim yang baik hati berpeluang masuk surga Allah SWT.

Namun menurut Buya Yahya hal tersebut sudah termasuk ke dalam ajaran yang sesat, bahkan dia meminta sang ustaz diusir saja dari majelis yang ada.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Buya Yahya dalam konten video di kanal YouTube Al-Bahjah TV.

“Yang pertama dia tidak boleh jadi ustaz lagi, usir dia dari majelis Anda. Siapapun dia, wong dia ngajarin iman yang salah kok mau jadi ustaz?,” ucap Buya Yahya.

“Nggak boleh lagi, jangan dihadirkan di majelis lagi dan mendengar ceramahnya dia,” sambungnya.

Hal itu dikatakan Buya Yahya karena ajaran seperti itu sangat berbahaya dan bisa menyesatkan umat Islam.

“Orang di luar Islam, tidak mendapatkan surga Allah, ini jelas dan enggak usah maksain deh orang dia aja enggak berharap surganya Allah kok aneh banget itu orang,” tutur Buya Yahya.

Menurut pengurus pondok Pesantren Al-Bahjah, Cirebon itu mengatakan kalau umat beragama lain selain Islam mempunyai kepercayaan dan keyakinan masing-masing.

Ustaz yang mengatakan hal itu dikatakan Buya Yahya terlalu memaksakan suatu kehendak dan justru terkesan aneh. (Poskota)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...