PILIHAN REDAKSI

Ali Imron Pernah Minta Izin Ngebom Rumah Amien Rais, Denny Siregar: Harusnya Waktu Itu Jangan Ditangkap Dulu

BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar angkat bicara mengenai pengakuan pelaku Bom Bali 1. Pasalnya, Ali Imron d...

Iklan Bank Nagari

Anies Baswedan: Saya Ingin Indonesia yang Semua Janjinya Terbayar Lunas

          Anies Baswedan: Saya Ingin Indonesia yang Semua Janjinya Terbayar Lunas
BENTENGSUMBAR.COM – Sebuah cuplikan video yang memperlihatkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengutarakan keinginannya untuk Indonesia di masa akan datang, viral di media sosial.

Video Anies Baswedan menyampaikan keinginannya untuk Indonesia itu viral usai diunggah pengguna Twitter, AnggitaWiryo.

Unggahan video netizen itu juga dan ikut dibagikan mantan politisi Demokrat Ferdinand Hutahaean, seperti dilihat pada Minggu 3 Oktober 2021.

Dalam narasi unggahannya, netizen tersebut menyindir Anies Baswedan soal pernyataan yang ia sampaikan dalam video itu.

Pasalnya, kata sang netizen, Anies dalam video itu berbicara soal janji akan tetapi dia jugalah yang mengumbar janji palsu soal Rumah DP 0 Rupiah.

“Lidah gak bertulang. dia yang ngomong soal janji, dia sendiri yang janjinya palsu Rumah DP 0 sm janji gak bakalan gusur warga misalnya,” cuit netizen AnggitaWiryo.

Oleh karena itu, ia menilai pernyataan Anies Baswedan yang disampaikan dalam video tersebut kala kampaye Pilkada DKI hanya bualan semata.

“Pwhape waktu kampanye doang padahal GHOMBHALL..!!,” ucapnya.

Dilihat dari video itu, tampak Anies Baswedan membeberkan keinginannya jika ditanyakan apa yang ia inginkan untuk Indonesia.

Mantan Mendikbud RI itu pun dengan tegas menjawab bahwa dirinya menginginkan Indonesia yang semua janjinya terbayar lunas.

“Ketika ditanya seperti apa Indonesia yang diinginkan? Saya ingin Indonesia yang semua janjinya terbayar lunas!,” ujar Anies Baswedan.

Ia pun menyebut, dirinya tak ingin di masa depan semua pihak tak perlu lagi meminta maaf kepada siapapun.

“Kita ingin di masa depan kita tak perlu meminta maaf pada siapapun,” tuturnya.

Adapun permintaan maaf yang ia maksud itu, kata Anies, seperti memohon maaf tak bisa melindungi masyarakat, tak bisa mencerdaskan rakyat maupun mensejahterakan Indonesia.

“Mohon maaf kami tak melindungi anda, mohon maaf kami tak mencerdaskan anda, mohon maaf kami tak mensejahterakan anda. Tak ada lagi permintaan maaf seperti itu,” jelasnya.

Jika hal itu bisa diwujudkan, menurut Anies Baswedan, maka Indonesia hanya akan memiliki perasaan bersyukur lantaran telah menunaikan semua janjinya kepada rakyatnya.

“Kita semua harus punya perasaan bersyukur bahwa kita semua sudah tunaikan semua yang kita janjikan. Dan itu yang kita harapkan muncul dari Republik ini,” ujarnya. (terkini)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...