PILIHAN REDAKSI

Laporan Ditolak Polda Banten, LQ Indonesia Lawfirm Ragukan Komitmen Kepolisian Tindak Oknum Polisi Smackdown Mahasiswa

BENTENGSUMBAR.COM - LQ Indonesia Lawfirm yang sejak 3 minggu lalu menjadi pelopor adanya modus Oknum POLRI terutama di Fismonde...

Iklan Bank Nagari

Awal Garang Lalu Melempem, Teddy Ungkap Pigai Kini Ketakutan: Jadilah Lelaki!

          Awal Garang Lalu Melempem, Teddy Ungkap Pigai Kini Ketakutan: Jadilah Lelaki!
BENTENGSUMBAR.COM - Politisi PKPI Teddy Gusnaidi menyinggung langkah Natalius Pigai yang menyebut rasis soal Jawa Tengah, Presiden Jokowi, dan Gubenur Ganjar Pranowo. Teddy menilai ada ketidaksinkronan antara pernyataan awal dengan pembelaannya saat ini.

Menurut Teddy, dia mengaku salut atas keberanian Pigai di awal pernyataan mengenai kritiknya terhadap Jawa Tengah, Jokowi, dan Ganjar. Dalam kepala Teddy, eks Komisioner Komnas HAM itu dianggap ngeri-ngeri sedap.

Akan tetapi dia justru heran, usai Pigai kini justru seolah cari pembelaan karena takut terjerat pasal hukum.

“Makanya saya baca pernyataan-pernyataan Bang Pigai di media, pertama kan dia katakan orang Jawa Tengah, Jokowi, Ganjar pembunuh, perampok, dan segala macam. Wah, saya pikir nih orang berani juga,” kata Teddy di Catatan Demokrasi, dikutip Rabu 6 Oktober 2021.

“Tetapi setelah baca pernyataan selanjutnya, kok keberaniannya sudah berkurang. Dia sekarang malah mencari perlindungan dari pernyataan pertamanya. Lalu kini dia mengaku hanya kritik sistem politik, ketimpangan, kesempatan politik, di mana kepala negara selalu suku Jawa.”

Dua pernyataan Pigai itu kemudian dianggap hanya sekadar mencari pembenaran. Teddy juga menganggap dia malah seolah memutar balikan fakta seolah dia merasa terzalimi.

Padahal, ini sangat berbeda dengan statemennya yang pertama kali hingga menggemparkan publik di Tanah Air.

“Akui saja sebagai laki-laki, karena abang ini sekarang malah lari ke sana ke mari cari pembenaran. Kalau begini, orang jadi berpikir kenapa orang ketakutan, lari kemana-mana,” katanya. (Hops)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...